Menulis

10:22 PM



Beberapa minggu ini aku lebih getol untuk menulis, karena apa? Karena hadiahnya sangat menggiurkan. Walaupun aku menulis tidak semata-mata untuk meraih hadiah tersebut. Aku sangat suka menulis dan membaca, sepertinya menulis dan membaca itu dua kata yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Karena, saling berhubungan.

Sejak kecil aku sangat suka membaca, dari hobi membaca buku-buku cerita atau novel tersebut akhirnya aku selalu ingin untuk mengabadikan ceritaku sendiri dalam bentuk tulisan. Saat kecil, aku suka membuat cerita dan kemudian membiarkan cerita itu dibaca adik-adikku. Tapi terkadang cerita-cerita itu tidak terselesaikan, karena kesibukan dan tidak ada ide yang cocok untuk menyelesaikannya, serta ketika malas itu melanda.

Dulu, aku tidak pernah mengatakan atau menyebarkan kalau aku bisa menulis dan suka menulis. Apalagi, ketika meneruskan kuliah di Medan seakan tidak satu pun orang yang tahu bahwasanya aku suka menulis, aku suka kepenulisan, aku suka buku dan aku suka membaca.

Aku baru tahu, kalau kakak sepupuku ternyata menyukai kepenulisan juga, sehingga aku merasa inilah saatnya aku meng-expose hobi aku yang satu ini, yaitu menulis.

Kegagalanku dalam lomba cerpen #JapanInLove tidak membuat aku berputus asa, apalagi masih banyak lomba-lomba kepenulisan cerpen atau novel yang selalu mengganggu pikiranku, untuk segera duduk di depan laptop dan menulis.

Proyek aku selanjutnya menulis Novel, yah dalam rangka ikut lomba juga, mudah-mudahan aku berhasil kali ini, doakan aku yah semua...

You Might Also Like

0 comments