SushiBoat Medan : Menikmati Menu Khas Jepang di Kota Medan

6:55 AM

Aku menyebutnya sebagai salah satu keberuntungan menjadi member Blogger Medan Community (BMC). Why? Coz, we were very lucky to enter the Japanesse Restaurant in Medan. And, its FREE.

Give thanks to inimedan.com who has invited us to enjoy the Japanesse’s foods. Bertempat di SushiBoat Medan, kami anak-anak Blogger Medan yang masih labil, merasa tersanjung mendapat undangan untuk icip menu-menu dari salah satu Restaurant Jepang yang berada di Medan.

Tanggal 11 Juni 2014, pukul delapan malam, kami bertujuh ditambah seorang dari @punyamedan dan seorang lainnya dari kontributor inimedan.com yaitu Enda. Kami adalah orang-orang yang terpilih untuk menikmati menu special dari SushiBoat Medan,  yang beralamat di Jl. Adisucipto, Polonia River View-Medan.

SushiBoat Medan is a Japanesse Restaurant Tepannyaki Bar. Menu yang disajikan oleh Resto ini pun adalah menu khas dari Jepang. Denger-denger dari pengundang kami yaitu inimedan.com, ada menu terbaru dari SushiBoat Medan yang disajikan untuk kami santap malam itu. Di antaranya sushi spicy, hmm yummmyyy.....

Ocha atau teh hijau Jepang menjadi minuman pembuka malam itu. Ocha sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh. Jadi minum banyak ocha bagus dong yah?

Setelah meneguk Ocha, kami seperti singa buas yang kelaparan. Dan tentu saja, Mie Ramen yang tersedia di meja menjadi santapan pembuka di SushiBoat Medan,  berhasil kami serbu.

Penasaran dengan menu-menu di SushiBoat Medan yang kami nikmati malam itu? Jangan khawatir, karena aku bakalan majang foto makanan yang kami santap. Mohon maaf jika menu-menu di bawah ini mengundang selera Anda, ini adalah unsur kesengajaan.

Sushi Spicy
Japanese Hot Spring Sweet Eggs


Teppanyaki Salmon Steak
Salmon Skin
Tempura 

Fugu Himono Yaki Grilled Pufferfish
Osaka Fuu Kaisen Okonomiyaki (Osaka Style Seafood Okomonomiyaki)

Cheese Jyaga Mochi Fried Cheese Cake 
Ini dia makanan terakhir yang di sajikan, sayang lupa namanya
So, sudah lihat ‘kan menu-menu dari SushiBoat Medan di atas? Kira-kira apa nih yang jadi menu incaran kamu saat mengunjungi SushiBoat Medan?
Jangan lupa mampir yah karena di SushiBoat Medan juga tersedia dalam bentuk paket yang pastinya lebih hemat. Ajak teman, saudara ataupun kenalan kamu untuk menikmati menu makanan Jepang yang ada di Kota Medan. Kemana lagi kalau bukan ke SushiBoat Medan.

Tampak Depan dari SushiBoat Medan

You Might Also Like

2 comments

  1. Enak ya kan, kapan kesana lagi ajak-ajak kita yo

    BalasHapus
  2. Kesana kalo dapat undangan lagi, kalo kantong sendiri nunggu kaya dulu deh hehee

    BalasHapus