Nyaman di Ruangan AC Berkat Redwin Sorbolene

10:44 PM

Sumber : Fan Page Redwin Indonesia

Nyaman di Ruangan AC Berkat Redwin Sorbolene. Saat ini, Kota Medan sedang mengalami musim yang tidak menentu, terkadang hujan, tapi lebih sering panas. Walaupun udara mendung dan hujan melanda, tapi “sumuk”-nya tetap terasa, bahkan tidak jarang membuat kita berkeringat. Alhamdulillah, saya bekerja di dalam ruangan yang memiliki pendingin ruangan atau AC (Air Conditioning) yang lumayan dingin. Jadi, saya tidak terlalu bermasalah dengan udara panas di luar. Ketika malam tiba, saya masih tidak menghiraukan panas yang dikeluarkan alam, karena saya masih menggunakan pendingin ruangan tersebut ketika tidur. Untuk aktivitas di ruangan lainnya saya biasa menggunakan kipas angin. Hmm, ternyata saya benar-benar berusaha untuk menghindari udara panas yah? Hehehe

Kulit Kering Akibat AC

Udara yang dihasilkan oleh AC sangatlah sejuk, berbeda dengan udara yang berasal dari alam asri. Udara yang berasal dari AC bersifat kering dan dapat menghilangkan kelembapan kulit kita. Inilah salah satu masalah yang timbul bila kita terlalu sering berdiam di ruangan yang memiliki pendingin.

Memiliki kulit yang kering bukanlah suatu masalah yang serius, tapi it can be uncomfortable and unsightly, dan bisa menimbulkan beberapa gejala lainnya seperti kulit bersisik dan cepat mengalami keriput. Untunglah, permasalahan kulit kering ini masih bisa dikendalikan seluruh atau sebagiannya. Diantaranya dengan mengurangi pemakaian pendingin ruangan dan mandi berlebihan.

Skin tends to be driest on your arms, kaki bagian bawah, punggung dan daerah sisi sekitar perut. Tapi, tidak semua orang memiliki kulit kering di tempat yang sama, hal ini terjadi bervariasi pada setiap orang. Bergantung pada usia, kesehatan, daerah tempat tinggal, waktu yang dihabiskan di outdoors, dan masalah lainnya.

Ciri-Ciri Kulit Kering


Berikut ciri-ciri kulit kering, bila hal-hal berikut ada di kulit kamu maka sudah dipastikan kulit kamu kering :

  • Kulit terasa kasar dan kusam apalagi setelah mandi atau berenang
  • Kulit kekurangan cairan dan pori-pori biasanya tidak kelihatan
  • Terasa gatal
  • Tidak elastis atau kenyal
  • Mengelupas dan bersisik
  • Terdapat garis-garis halus dan pecah-pecah (retak)
  • Kemerahan, iritasi hingga terjadi peradangan

AC atau Kepanasan?!

Keputusan untuk menggunakan AC saat beraktivitas sepenuhnya ada pada kita, setelah menilai serta menimbang pro dan kontra, kamu mungkin akan memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah menggunakannya, tetapi bisa sekaligus melakukan penghematan, misal menggunakan pendingin ruangan dengan suhu tidak kurang dari 250C. Then, you’ll get the benefits while, hopefully, avoiding the pitfalls of air conditioning.

Kulit kering dan sensitif


Mau Lembab? Pake Redwin Sorbolene aja!

Masalah kulit kering bisa diatasi dengan beberapa hal berikut:

Hindari mandi dengan menggunakan air hangat
Hal ini dikarenakan air hangat dapat mengurangi kelembaban kulit. Mandilah dengan menggunakan air segar untuk membersihkan tubuhmu, lalu pilih juga sabun yang dapat melembabkan kulit, karena sabun mandi biasanya justru dapat memperparah bagian kulit yang kering.

Mengkonsumsi banyak air putih (min. 2 Liter per hari)
Mengkonsumsi air putih secara cukup, baik di ruangan ber-AC atau tidak, akan membuat kulit tubuh kamu terhindar dari dehidrasi sehingga dapat menjaga kesegaran kulit dari dalam. Mengkonsumsi cukup air putih juga bagus untuk ginjal, apalagi di ruangan yang memiliki pendingin ruangan. Minum cukup air putih sangat dianjurkan.

Mengoleskan lotion pelembab
Lotion pelembab memiliki kandungan minyak yang massanya lebih berat dari pada kandungan air biasa. Selain itu, kandungan minyak pada lotion pelembab juga tidak akan mudah menguap akibat udara yang kering. Untuk menggunakan lotion pelembab, sebaiknya kamu memilih lotion yang terbuat dari bahan alami, mengandung vitamin E yang dapat melembapkan kulit juga menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar seperti Redwin Sorbolene Moisturiser to make your skin velvet to the touch.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Sorbolene adalah pelembab untuk kulit sensitif yang berasal dari Australia. Produk skin care ini menempati urutan pertama untuk pelembab kulit, terutama bagi kulit kering dan sensitif. Redwin Sorbolene moisturiser membentuk sebuah batas perlindungan yang mengunci kelembapan kulit kita dari dalam. Redwin Sorbolene sangat cocok digunakan oleh kita yang memiliki kulit kering dan sensitif. Produk ini juga aman bagi bayi mulai dari usia 0 tahun.

Nyaman di Ruangan AC Berkat Redwin Sorbolene

Redwin Sorbolene Moisturiser mengandung air, 10% gliserin, sorbitol, minyak biji gandum. Minyak biji gandum inilah yang menghasilkan vitamin E yang baik untuk menghidrasi, menjaga kelembapan dan melembutkan kulit. Lotion ini efektif melembabkan kulit sepanjang hari, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik menjadi lebih halus dan lembut. Produk ini diformulasikan tanpa pewangi, pewarna dan parabens (pengawet).

Redwin Sorbolene Moisturiser direkomendasikan untuk kulit kering, sensitif, normal dan seluruh anggota keluarga, termasuk bayi yang baru lahir. Redwin Sorbolene aman digunakan oleh bayi, untuk mencegah kemerahan pada kulit bayi, ruam susu, dan masalah kulit lainnya.

Nah, Redwin Sorbolene ini ternyata telah membantu banyak customer yang memiliki masalah dengan kulit kering, kulit sensitif, kasar, pecah dan terkelupas. Redwin Sorbolene adalah salah satu pelembab tubuh terbaik untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kulit sensitif. Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin.

Nyman di ruangan AC berkat redwin Sorbolene
Tinggal oles aja (Sumber : Fan Page Redwin Indonesia)

Directions For Use

Aturan Penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser:
Aplikasikan secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari. Kalau saya biasa mengaplikasikan Redwin setelah mandi di wajah dan beberapa tempat yang kering. Untuk bisa menggunakan Redwin di permukaan kulit wajah, terlebih dahulu saya harus menormalkan kulit di wajah dengan tidak memakai pelembab apapun selama satu minggu. Saya pernah baca artikel  (lupa di mana), bila ingin berganti produk kecantikan untuk wajah maka, wajah perlu di normalkan terlebih dahulu, agar tidak infeksi atau iritasi. 

Then,  akhirnya bisa merasakan krim ini merata di kulit wajah Untuk bagian lain, saya langsung aplikasikan, kecuali wajah saya yang agak sensitif bila tidak cocok dengan kandungan dari make up, bisa-bisa timbul jerawat.

Nyaman di Ruangan AC Berkat Redwin Sorbolene
Tidak takut matahari lagi, dan kulit kering kalau naik motor
Oh, iya beberapa waktu yang lalu saya dengan iseng memencet jerawat di hidung dan berakhir dengan bekas yang menggangu, tapi setelah bekas pencetan jerawat  mengering saya oleskan Redwin. Alhamdulillah, berangsur membaik sampai sekarang selalu saya biasakan untuk mengoleskan Redwin Sorbolene, dan berharap bekas-bekas jerawat ini bisa menghilang.

Penggunaan  Redwin Sorbolene di kantor, biasanya dioleskan merata ke seluruh wajah setelah shalat. Setelah itu saya jarang pakai make up lagi selain lipstick saja. Jadi, Redwin benar-benar meresap di wajah saya. Saya sekarang lebih nyaman di ruangan ber-AC karena ada Redwin Sorbolene Mosituriser. Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Sebelum tidur, saja juga tidak lupa mengoleskan Redwin di telapak kaki saya yang mulai membentuk garis-garis hitam, yang tidak sedap dipandang mata. Ritual-ritual di atas saya lakukan secara rutin, untuk menghasilkan kulit yang kenyal, lembab dan indah.

Halal

Bagi Muslim dan Muslimah tidak perlu resah dan khawatir, karena Redwin Sorbolene ini telah mengantongi sertifikasi halal resmi dari AFIC (Australia Federation of Islamic Council) Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan label halal atau tidaknya produk ini. 

Fan Page Redwin

Cari tahu lebih banyak mengenai Redwin Sorbolene di Fan Page nya di sini.

Redwin Sorbolene moisturizer sangat direkomendasikan bagi kita yang selalu beraktivitas di ruangan ber-AC dan di luar ruangan.  So, yukk nyaman kayak saya di ruangan ber-AC bareng Redwin Sorbolene. 

 Get it at?
No automatic alt text available.
Redwin Sorbolene bisa kamu dapatkan di tempat-tempat tersebut (Sumber: Fan Page Redwin Indonesia)


 Selamat beralih ke Redwin Sorbolene, Nothing but Goodness for Sensitive Skin

You Might Also Like

22 comments

  1. hahahahaha. berati ini tulisan ttg redwin yang ku baca udah berapa kali ya? hahaha. sampe lupa.

    tapi tetep satu tanyanya...
    cocok buat kulit sensitif?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok Kak Ben, emang ini pelembab untuk kulit sensitifdan kering

      Hapus
  2. Wah.... ini melembabkan kulit dan sepertinya cocok buat dibawa traveling. Klo pecah pecah tinggal oles aja biar sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp, benar sekali. Tapi kalau untuk yang pecah-pecah saya sarankan untuk memakainya rutin, kalau bisa sebelum tidur, olesi yang pecah-pecah dengan Redwin.

      Hapus
  3. Aku suka sama redwin bikin kulit lembut.
    Iya cocok banget dipakai mereka yang sering motoran dan tangan terpapar matahari hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Jen bikin kulit lembut dan lembab

      Hapus
  4. Berarti ini malah bisa dipakai All in One ya mbak? Ga perlu beli pelembab wajah sendiri, body lotion sendiri, jadi praktis. Hehe

    BalasHapus
  5. Aku juga pake Redwin. Soalnya seharian di ruang berAC. :)

    BalasHapus
  6. Buat di outdoor bisa ngga nih?
    Sebagai pengganti sunblock lah gituh.

    BalasHapus
  7. "Mau lembab? Pake Redwin aja." Baiklah aku mau nyoba. Kulit aku gampang banget keringnya. Apalagi kalo lagi ngebolang

    BalasHapus
  8. Aq jg pake Redwin mbak. Emang mujarab halusnya

    BalasHapus
  9. Belum pernah makai produk ini. Semoga kebeli deh nanti kalau lagi ke supermarket yg jual.

    BalasHapus
  10. Ooo gak papa kalo ke wajah jerawat yaa. Aku blm coba sih

    BalasHapus
  11. Dipake di muka trus lanjut sama bedak, bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak disarankan dipakai di muka, krn buat tubuh #bantujawab hehe

      Hapus
  12. Aku pun kebanyakan kena ac kulit jd kerig banget dan cocok pas coba pake redwin hehe

    BalasHapus
  13. aku mah hatinya yg kering bukan kulit wkwkw

    BalasHapus
  14. Redwin..redwin dan redwiin.. ni artikel bikin mindset beneran di otak ya hahahah.. lamat besok kudu beli inimah.. kan jadinya pinisiririn Rin ;)

    BalasHapus
  15. Emang terlalu lama di AC bikin gak sehat, untung sekarang bisa pakai Redwin untk melembabi kulit ya :D

    BalasHapus
  16. rame bener yang bicarain si redwin ini ya. seperti tengah jadi primadona di kalangan wanita yang mendambakan kulit sehat dan lembut :)

    BalasHapus
  17. Kulit gw nich suka banget ngerasa bersisik dan pecah2, berarti ini kulit kering yaaa

    BalasHapus
  18. kulit kering memang bikin beteeee ya

    BalasHapus