Cegah Tumit Pecah-Pecah dengan Hand and Body Lotion

11:28 AM

Cegah Tumit Pecah-Pecah dengan Hand and Body Lotion-Paling menyebalkan bila melihat kaki kita terutama di area tumit, mengalami permasalahan kulit seperti kaki pecah-pecah, kasar, timbul garis-garis hitam halus, dan terlihat tidak sehat. Aku yakin, pasti wanita dengan permasalahan kulit seperti itu tidak pede menggunakan sepatu hak tinggi atau sendal-sendal terbuka. Hal ini dikarenakan, kulit yang kelihatan tidak terawat menurunkan kepercayaan diri dari seorang wanita. Dan beberapa orang mungkin akan mengatakan bahwa wanita tersebut jorok. Walaupun, banyak juga wanita-wanita yang tidak mempermasalahkan hal ini.

Cegah Tumit Pecah-Pecah dengan Hand and Body Lotion
Persiapan sebelum tidur malam
Bagi aku, hal ini mengganggu banget. Karena aku tidak mau dicap orang jorok atau kotor, karena tidak memperdulikan kesehatan kaki. Walaupun aku memakai kaos kaki, dan tidak memperlihatkan kaki kepada orang lain tapi, merawat kesehatan kaki itu sangat penting. Baru-baru ini aku mengikuti, cara merawat kesehatan kaki dengan menggunakan Hand and Body Lotion. Caranya lumayan mudah dan gambang banget. Syarat utamanya adalah harus sabar dan rajin, plus tambahan telaten!

Berikut beberapa cara yang sering aku pake, untuk mencegah kaki pecah-pecah, kering, kasar dan menghilangkan garis-garis halus. Check it out...
  1. Terlebih dahulu, kita harus mencuci kedua kaki dengan air bersih.Bila teman-teman rajin, boleh merendam kaki dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah.
  2. Tuangkan sedikit hand and body lotion ke telapak tangan
  3. Usapkan lotion ke telapak kaki, terutama daerah yang kering yaitu tumit.
  4. Sebelum menginjak lantai, pakaikan kaos kaki
  5. Bobo syantik deh!
Kaki menjadi kering karena kurang kelembapan. Apalagi bila kamu sering tidak menggunakan alas kaki ketika di tempat basah kemudian menginjakkan kaki di lantai yang sedikit berdebu. Tapi, entah bagaimana caranya aku yang jarang main air menjadi rentan sekali mengalami pecah-pecah dan timbul garis-garis halus kehitaman di area tumit. Aku mikirnya, ini pasti turunan, soalnya mamah aku seperti itu. Tapi, ini kan bukan penyakit yang diturunkan oleh gen, jadi nggak mungkin ini penyakit turunan, hehehehe...


Cegah Tumit Pecah-Pecah dengan Hand and Body Lotion

Mungkin, aku kurang memperhatikan kebersihan area sekitar kaki. intinya kaki aku kering dan tidak lembab.

Dan selama seminggu ini aku telah "merawat" kaki aku dengan modal hand and body doang. Alhamdulillah, pecah-pecah dengan garis kehitaman aku sudah mulai menghilang. Sekarang aku suka kakiku, karena begitu halus apalagi di area tumit yang kadang aku tutupi dan malas untuk melihatnya. Yup, caranya seperti yang sudah aku katakan di atas, aku hanya menggunakan hand and body lotion sebelum tidur.

Hand and body yang aku gunakan saat ini adalah Hand and Body Lotion, Love Nature dari Oriflame. Wanginya memberikan semangat dan bikin kulit halus serta lembut. Wangi lembut dari Raspberry dan mint membuat pikiran tenang. Aku lupa berapa aku beli, tapi kalau nggak salah waktu itu lagi ada promo, jadi kena diskon deh.

Cegah Tumit Pecah-Pecah dengan Hand and Body Lotion, oriflame, handbody lotion

Untuk pemesanan bisa menghubungi konsultan-konsultan dari Oriflame di daerah kamu. Karena, mereka sudah menyebar seperti jamur di musim penghujan.

You Might Also Like

0 comments