Honda CB150R Verza: Mengenal Perbedaan Motor Sporty Naked dan Full Fairing

6:46 AM

Honda CB150R Verza: Mengenal Perbedaan Motor Sporty Naked dan Full Fairing-Selera motor setiap orang berbeda, termasuk diantaranya adalah pria dan juga wanita, wanita sendiri mungkin lebih senang mengendarai motor yang ukurannya kecil dan juga praktis, seperti diantaranya adalah motor matic. Namun pastinya agak berbeda untuk pria yang lebih senang dengan tampilan motor sporty, berukuran besar dan tentunya juga tak lebih gagah, membuat mereka menjadi jauh lebih maskulin. Ada cukup banyak rekomendasi motor sport semacam ini, khususnya bagi Anda yang menyukai motor sport naked, maka bisa memilih Honda CB150R Verza.  

     Honda CB150R Verza: Mengenal Perbedaan Motor Sporty Naked dan Full Fairing

Motor keluaran Honda memang selalu mendapat sambutan yang sangat meriah di pasaran, terbukti bahwa produknya selalu saja laris manis. Apalagi dari segi kualitas memang tidak bisa diragukan lagi, Anda bisa mengadu motor Honda CB150R Verza tersebut dengan beberapa seri motor naked keluaran dari brand yang lainnya, dari segi konsumsi bahan bakarnya terbilang lebih irit, berikut juga jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri, Honda selalu mematok dengan pasaran yang terjangkau.

Lalu sebenarnya apa yang membedakan antara motor sport yang full fairing dan juga sporty ini, berikut yang patut diketahui:
  1. Ukuran, jika dilihat sebenarnya ukuran antara motor full fairing dan juga sporty memang sama-sama besar, hanya saja karena tidak dibekali dengan rangka tambahan, maka motor full fairing ini tampak jauh lebih berisi jika dibandingkan dengan motor naked, sehingga dari segi bobotnya sendiri maka motor naked terasa jauh lebih ringan untuk dikendarai.
  2. Harga, jika berbicara mengenai harganya sendiri sudah pasti bahwa tipe naked ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan yang full fairing karena tidak ada tambahan rangka bagian luarnya, sehingga konsumen bisa lebih hemat hingga 10 juta rupiah. 
  3. Ergonomis, yaitu kemampuan motor dalam menyesuaikan diri dengan pengendara ketika tengah digunakan. Untuk urusan yang satu ini maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya jenis motor naked lebih unggul, karena ukurannya yang lebih kecil dan tidak dibekali dengan rangka tambahan, sehingga kian mudah untuk dikendarai. 
  4. Kapasitas mesin dan juga penggunaan bahan bakar, semakin besar ukuran motor tersebut maka membutuhkan kapasitas mesin yang lebih besar pula, begitu juga dengan konsumsi bahan bakarnya. Itulah mengapa versi naked ini sendiri lebih unggul, karena kapasitas mesinnya lebih kecil dibandingkan dengan seri full fairing, maka konsumsi bahan bakarnya juga akan kian irit.

Dengan mengetahui beberapa hal di atas paling tidak nantinya Anda tidak akan salah dalam menjatuhkan pilihan, beli Honda CB150R Verza ini dengan harga sekitar 20 jutaan rupiah ke atas di Moladin, bisa beli dengan sistem angsuran juga secara online, kian praktis bukan. 

Honda CB150R Verza: Mengenal Perbedaan Motor Sporty Naked dan Full Fairing

You Might Also Like

0 comments