Dari yang tercecer pada masanya...

3:45 PM

Aku diam bukan berarti  menerima semua caci maki itu
Tapi aku mengiba pada Tuhanku atas perlakuan yang aku terima...
Aku si anak yatim ini telah terdzolimi oleh orang yang tak memiliki akal pikiran..
Aku selalu ingin bebas, tapi aku melihat kesedihan yang terpancar dari matanya...
Seakan mata itu berbicara padaku dengan penuh arti bahwa aku telah gagal merawatmu,
Ayahku mengantarkanku bukan untuk didzolimin seperti ini...
Hey setan,,,, kau bilang aku tak pernah sakit hati, bila kau maki dan hina
Padahal rasa sakit hati itu akan selalu ada dan kau rasakan kelak di akhirat...
Ingat sampai kau mati pun aku tak kan memaafkan perlakuanmu
Dan setiap uang yang kau rampas dariku, biarkan itu menjadi penghalangmu menuju surga
Karena ikhlas itu seolah maya bagiku....

Medan, 05 Desember 2011
Setelah perlawanan dengan si “madman” alias orang gila

Curahan hati itu tergores nyata di kertas bekas yang tersimpan rapi di tumpukan kerjaan kantor yang telah tak terpakai lagi, dan baru kutemukan sore hari(re;22-03-2012)ketika ku bereskan file-file yang tak terpakai itu.
Suatu perasaan yang meledak-ledak akan suatu peristiwa yang telah terjadi dan aku alami ketika itu. Sangat ,,sangat banyak curahan seperti itu tertinggal di lembaran kertas yang aku lupa di mana aku meletakkannya. Tapi ketika semua ku temukan seperti kertas di atas, aku kembali mengenang suatu masa dimana aku merasa hidup sangat tertekan dan menderita. Jujur aku sangat tidak nyaman dan mulai mengalami stress tingkat rendah, seperti yang kubaca di internet mengenai ciri-ciri orang stress.
Itu benar-benar aku alamin, dan aku nggak tahu apakah orang peduli dengan keadaan ku, tapi aku yakin ada beberapa orang yang peduli padaku, walaupun diantara mereka banyak yang mengacuhkan kesengsaraanku kala itu.
Kini semua itu telah berakhir¸yah semua kemalangan dan kesengsaraan yang aku alamin telah terganti dengan lembaran baru yang harus aku isi demi masa depan. Kalau kalian bertanya apakah aku sedih dengan kepergian si pembuat sengsara itu?? Aku sendiri mengatakan dengan sebenar-benarnya bahwa aku tak menunjukkan rasa sedih sedikitpun, atau mungkin aku senang dengan kejadian itu?? Just a little maybe,,hehehe... Tentu saja aku sangat senang, akhirnya kesengsaraan ku berakhir juga. Tamat di malam hari 14 Februari 2012, jam  21.10 wib. Dia meninggal karena kecelakaan yang telah menimpanya. Tadinya aku berpikir bahwa dia bakal cacat atau apalah yang pastinya membuat keadaan di rumah itu semakin memanas,  tapi ternyata yang terbaik meniadakan dia seperti itu.
Hmm, aku tidak sedih Cuma panik, hanya sedih melihat bibiku menangisi nasibnya setelah ditinggal suami tercintanya, yang selalu menyiksaku dan membuat aku tak tenang tinggal di sana.
Tapi semua telah berakhir dan seperti kataku tadi, aku kini hanya bakal membuka lembaran hidup ku yang baru. Dan aku sudah melupakan semua kejadian yang menimpa diriku waktu itu. Karena bukan hal seperti ini juga yang aku harapkan, menjadi kenyataan.
Ini adalah awal dunia baru, dan ini adalah jawaban dari doa-doa bibiku, kakak sepupuku, dan doa orang-orang yang memperdulikan aku. Aku tahu mereka meminta yang terbaik bagi kehidupan kami semua.
Inilah yang terbaik bagiku.....
This is a new sun shine in the morning..

You Might Also Like

1 comments

  1. ngươi rất lớn! Hơn nữa ta đã nhiều lần trợ giúp ngươi, chỉ cầu ngươi hồi báo lúc này mà thôi. Vương Lâm, giúp ta!

    Thanh âm của Bối La quanh quẩn bên trong tâm thần của Vương Lâm. Hắn trầm ngâm một lúc, thầm than một tiếng. Trước không nói những ưu đãi trong lời hứa hẹn của Bối La, chỉ riêng hắn hai lần trợ giúp hắn vượt qua kiếp nạn sinh tử, cũng đủ để cho hắn phải ra tay.

    Đôi mắt của Vương Lâm lộ ra hàn mang, hai đạo kiếm khí của Lăng Thiên Hầu trong cơ thể lập tức được hắn điều ra một đạo, ngưng tụ trên đầu ngón tay. Kim mang lập tức loé ra, bao phủ lấy Cổ Yêu này.
    dong tam
    game mu
    cho thuê phòng trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhạc sàn cực mạnh
    tư vấn pháp luật qua điện thoại
    công ty luật hà nội
    số điện thoại tư vấn luật
    dịch vụ thành lập doanh nghiệp


    Phân thân của Cổ Yêu do yêu khí biến ảo lộ ra biểu tình ngưng trọng, hai tay phân biệt vẽ vào hư không, một đám yêu phù tán phát ra yêu mang ngưng tụ trước người hắn.

    Vương Lâm thở sâu, không chút do dự tiến về phía trước, kiếm khí Lăng Thiên Hầu trong tay lập tức phóng ra. Nhắt mắt, toàn bộ Yêu Cốc lập tức bị tràn ngập bởi kiếm khí. Vô số yêu khí dưới kiếm khí này lập tức tan biến. Ý niệm bá đạo ẩn chứa trong kiếm khí

    BalasHapus