First Gathering NFQ Medan

1:39 PM

Acara ini udah aku ketahui sejak beberapa hari menjadi anggota NFQ(Notes From Qatar) walaupun secara tidak resmi. Hehe, tidak resmi karena aku belum menyerahkan formulir pendaftaran yang seharusnya diisi oleh anggota, tapi udah gabung di Group NFQ Medan. Teman satu kantorku pun rencana datang, jadi yah barengan dech karena aku orangnya kan buta arah. Dan jujur aja, aku nggak tahu alamat yang dijadikan base camp NFQ Medan ini.
NFQ merupakan suatu kumpulan orang-orang yang ingin selalu berguna bagi orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia itu berguna bagi manusia lainnya. NFQ Medan sendiri diperkenalkan tanggal 29 September 2012 pada acara Seminar yang diadakan di Hotel Garuda Plaza Medan dengan tema Sedekah Makes You Rich, dengan Pembicara Muhammad Assad, M.Sc yaitu chairman dari NFQ Group.
Minggu pagi, aku udah sibuk dengan kerjaan rumah yang biasa aku lakuin tiap hari Minggu yaitu beres-beres rumah. Dan alhamdulillah nya, semua pekerjaan beres tepat pada waktunya sehingga aku bisa melenggang tenang ketika meninggalkan rumah menuju base camp yang telah di tetapkan oleh Group karena semua pekerjaan rumah telah selesai di kerjakan.
Dandan cantik? Nggak juga biasa aja, baju biasa, rok dan jilbab biasa. Jam satu teng aku udah menelusuri gang untuk menggapai angkot yang berada  di depan gang masuk. Perasaanku waktu meninggalkan rumah adalah tenang, selain karena semua pekerjaan telah selesai adalah karena aku bakaln nemuin teman-teman baru yang mudah-mudahan bisa membuat kita deket. Deket disini adalah deket nyambung dalam berbicara dan bisa menganggap mereka seperti a big family. Angkot kuning bernomor 80, mengantarkan aku ke angkot yang lain, dan perjalanan panjang pun di mulai.
Jalan Pasar I ujung Gang Merpati no 9 Ring Road (seberang resto Iga Bakar). Tapi setelah perjuangan besar dengan berjalan kaki cukup membuat aku berkeringant. Dan akhirnya basecamp itu tercapai juga. Alhamdulillah sampe juga di tempat yang kami tuju. Lucunya ketika salah seorang temanku menawar ongkos Becak Motor (Betor) untuk tujuan Jalan Merpati dari Simpang Pasar 1, si Bapak penarik Betor malah bingung nentuin tarif katanya, terlalu dekat jadi Bapak bingung berapa ongkosnya. Dan akhirnya kami kagak jadi naek tuch betor, karena ketemu dua orang teman lagi yang sama anggota NFQ juga. Akhirnya kami berjalan kaki menuju basecamp NFQ Medan.

Perkenalan singkat antara anggota telah selesai, dan diskusi pun berlanjut dengan agenda pertemuan yang lainnya di Bulan November 2012. Dan rencana-rencana kerja lainnya, serta pemaparan singkat mengenai NFQ Medan.
Jalan Pasar I ujung Gang Merpati no 9 Ring Road (seberang resto Iga Bakar). Tapi setelah perjuangan besar dengan berjalan kaki cukup membuat aku berkeringant. Dan akhirnya basecamp itu tercapai juga. Alhamdulillah sampe juga di tempat yang kami tuju. Lucunya ketika salah seorang temanku menawar ongkos Becak Motor (Betor) untuk tujuan Jalan Merpati dari Simpang Pasar 1, si Bapak penarik Betor malah bingung nentuin tarif katanya, "terlalu dekat jadi Bapak bingung berapa ongkosnya-hadeuh-". Dan akhirnya kami kagak jadi naek tuch betor, karena ketemu dua orang teman lagi yang sama anggota NFQ juga. Akhirnya kami berjalan kaki menuju basecamp NFQ Medan. 





Suasana diskusi

You Might Also Like

1 comments

  1. thở hồng hộc. Nhưng hắn không có dừng lại nghỉ tạm mà thân mình lại nhoáng lên, lao thẳng ra.

    Phương hướng hắn lựa chọn chính là Yêu Cốc trong trung tâm của Đô Thành.

    Bước đầu tiên là phá vỡ Yêu Mạc, thứ hai là tiến vào phạm vi năm mươi trượng, nương theo khí tức của đối phương triệu hoán ra Huyết ảnh của Bối La. Bước thứ ba chính là phải đến nơi Cổ Yêu ẩn thân, đoạt lấy vật mà thần thức của Cổ Yêu ký sinh.
    dong tam
    game mu
    cho thuê phòng trọ
    cho thuê phòng trọ
    nhạc sàn cực mạnh
    tư vấn pháp luật qua điện thoại
    công ty luật hà nội
    số điện thoại tư vấn luật
    dịch vụ thành lập doanh nghiệp


    Về phần hai Cổ Yêu đang chiến đấu giữa không trung kia, Vương Lâm không có thời gian quan khán. Thân mình hắn phảng phất như một tia chớp, một bước đã đi tới Yêu Cốc, thánh địa của Hoả Yêu Quận!

    Trong Yêu Cốc là một mảnh u tĩnh, sâu bên trong có một pho tượng thật lớn, trên đó yêu lực nồng đậm, từng đạo yêu khí sau khi tràn ra, bay lên bầu trời, dung nhập vào trong cơ thể của Cổ Yêu, khiến cho nó có thể toàn lực đánh với Bối La một trận.

    Vương Lâm bước tới một bước, nhưng thân mình liền lập tức dừng lại, từ trên pho tượng trong Yêu Cốc tràn ra một đạo gợn sóng. Gợn sóng này khuếch tán, yêu khí trong pho tượng không bay lên nữa ma dung hợp lại với nhau, hoá thành một phân thân của Cổ Yêu

    BalasHapus