Surat Kecil untuk Ayah : I Will Survive

3:15 PM

Ini adalah tulisanku yang ke sekian kali yang aku ikutkan di Giveaway atau semacam kontes blog. Jadi kebiasaan deh, isian blog semuanya lomba, hadeuhhh.... Kalau nggak gitu berasa nggak bisa posting. Kalau GA atau kontes blog itu kan ada deadline (DL) atau batas waktunya. Nah jika mendekati batas waktunya itu, semua kata-kata yang tadinya nggak muncul langsung bermunculan dan menjadi semakin lancar. Berasa ada tambahan energi ketika mendekati akhir waktu. Kebiasaan yang aneh emang. 

Bagi sebagian orang nge-Blog itu susah nyari ide buat posting. Ada benarnya juga sih, tapi sekitar 30% lah buat aku. Karena ide tulisan itu selalu berlimpah, yang menjadi kendala adalah akhir dari tulisan itu. Jadi suka bingung mau dibawa kemana tuh tulisan.

Dan untuk tulisan yang satu ini, mengharuskan posting tidak di blog pribadi tapi di website penyelenggara yaitu inspirasi.co sekaligus mau meluncurkan situs ini. Dan yang pastinya bekerja sama dengan Bondan Prakoso <---- he is my favorite singer sayang doi udah merit, hehehee.... Ini juga jadi alasan buat ikutan lomba ini. 

Kuis ini intinya menceritakan mengenai bagaimana kita bisa survive dalam berbagai hal. Kenapa harus dengan tema ini? Karena berhubungan dengan judul lagunya Bondan Prakoso sendiri yang terbaru yang berjudul I Will Survive yang merupakan single awal pertanda kedewasaan dalam berkarya.

“Permulaan ini merupakan terobosan baru yang penuh dengan harapan dan doa untuk menuju optomalnya kedewasaan berkarya. Keputusan saya untuk bersolo karir dengan mengambil langkah secara indie adalah sebagai bentuk kemandirian dan sekaligus merupakan wujud totalitas saya untuk terus berkarya. Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya untuk tetap bisa survive. Namun, ini adalah sesuatu yang tidak mudah, penuh tantangan, dan sangat membutuhkan energi serta semangat perjuangan yang besar.” –Bondan Prakoso-

Bagi yang belum tau lagunya mending langsung cek aja yah ke bawah sini



Yukk, manteman semua bantuin komen di sini  . Butuh banyak komentar neh, biar menang, tapi berharap seh menang dari tulisan terbaik bukan dari komen terbanyak.

Untuk info lombanya sendiri bisa dilihat di bawah ini. 

Gambar diambil dari www.BondanPrakoso.com
Salam Sayang,

rin_Mizsipoel


You Might Also Like

13 comments

  1. wah. semoga menang GA nya ya kak.
    kalau tipe paling banyak komen, males aku ikutan. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dek, yah neh banyak-banyakan komen. Males juga sih, tapi karena ada cd Bondan yang teranyar jadi semangat, yah ga dapat uang dapat cd nya pun gpp, heee

      Hapus
  2. Semoga menang give away kak, tulisannya bagus kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah keluar pengumumannya, dan I'm not the winner, sedih sih tapi cari sisi positifnya aja. Hehee

      Hapus
  3. Salam ... tetap semangat menulis dunk tentunya ...

    BalasHapus
  4. kadang GA memaksa ide kita keluar, jadi ga nunggu ide keluar tapi kita pancing idenya untuk keluar, kaya jemput bola gitu :)
    good luck GAnya rin

    BalasHapus
  5. aku suka Bondan. aku pernah nge review lagu ini di blog ku. semoga menang Rin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahh,, aku pernah baca di blognya mas tentang Bondan

      Hapus
  6. Bondan prakoso ...

    follow blog ku ya
    http://infoejaman.blogspot.com
    :)
    Salam kenal

    BalasHapus
  7. belum menang, ya? gak apa2, kesempatan itu selalu ada :)

    BalasHapus
  8. halo gan

    surat kecil untuk ayah menarik sekali ..

    terima kasih sudah share info kekita ..

    BalasHapus