#Blogger Medan Berbagi: Ciptakan Senyuman Mereka, yukk di Hari Nan Fitri

8:39 AM

Hayuu, bantu membentuk Senyum Anak Sinabung
Yeayyhhh.. akhirnya kita sudah sampai di hari yang keduabelas di Bulan Suci Ramadhan. Gaes, apa aja sih yang sudah kalian capai diduabelas hari pertama Ramadhan ini?

Atau mungkin tidak ada sama sekali? Waduhh,, sayang sekali. Bagi yang telah menargetkan sesuatu perbuatan yang baik demi perbaikan kwalitas diri, semangat terus yah Say, kamu pasti bisa! Bagi yang belum, hayuukk berlomba-lomba dalam kebaikan, minimal shalat tepat waktu deh. (nggak maksud menggurui loh, karena aku juga masih belum sempurna).

Nah, buat kamu-kamu yang lagi berpuasa ataupun yang tidak berpuasa. Dan ingin menambah pahala, hayuukk ikut acara sosial yang diadakan oleh Nyfara Foundation a.k.a @NyfaraPeduli dalam bentuk #100BajuLebaran.

Wuishh, asyik nih berbagi di Bulan Ramadhan, pahalanya berlipat-lipat. Dan pastinya ini menjadi nilai positif bagi diri kita pribadi, karena memberi kebahagian untuk orang lain adalah sama dengan memberi kebahagiaan bagi diri kita sendiri.
Masih pada ingat ‘kan, peristiwa batuk-batuknya Gunung Sinabung? Pasti masih ingat dong! Baru-baru ini, Gunung yang berada di kawasan Brastagi itu meletus. Yah, dan alhamdulilah sejauh kabar dari berbagai sumber tidak ada korban jiwa. Hal tersebut terjadi karena, mereka berada di pengungsian.

Pengungsian bukanlah Rumah, tapi mereka berusaha menjadikan Tempat Pengungsian sebagai rumah mereka. Tapi, sampai kapan? Dan, anak-anak itu akan berada di sana entah sampai kapan.

Sedikit membentuk senyum manis di mulut-mulut kecil mereka yuukk, kita bantu dengan ikut bergabung untuk berdonasi dengan #100BajuLebaran.

“Gimana caranya, Rin?”

Gampang banget caranya, kamu cukup memberikan satu baju lebaran buat mereka. Satu dari aku dan satu dari kamu.

Bagaimana? Mudah banget ‘kan
Yuukkk...

Bagi teman-teman yang berada di daerah Medan dan sekitarnya boleh menghubungi aku, nanti aku atau temanku bakalan jemput Baju Lebaran untuk adik kita di Pengungsian Sinabung itu.

Atau boleh menghubungi Bang Adri di no 0813 755 15100. Kalau tidak bisa juga, nitip sama aku juga boleh di no Rek. (BCA) 0222 120487 a/n Rinrin Rinjaniah.  Insha Allah, amanah kalian pasti aku sampein langsung ke Nyfara  Foundation.

Masih ragu untuk berbagi, Satu Baju dariku Satu Baju darimu, cukup
Kalau bukan kita yang menciptakan senyum mereka di Hari Nan Fitri nanti, siapa lagi. Hayuukkk kita gerak cepat, Gaes!

Bagi teman-teman yang masih galau, banyak tanda tanya ataupun pengen ikut serta dalam kegiatan sosial ini boleh menghubungi aku di Twitter @rin_mizsipoel atau @blogger_Medan untuk info lebih lanjutnya.


Salam #BloggerMedanBerbagi


Rin




You Might Also Like

6 comments

  1. mulia sekali hati mu rin, jadi terharu...
    tisu mana tisu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuukkkk.. ikut menyumbang om Yandhi

      Hapus
  2. Subhanallah, biar sederhana serupa baju lebaran aja tapi sangat berkesan buat mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya om el, hayuukk ikutan nyumbang om El

      Hapus
  3. blogger juga bisa berbagi, caranya ya gini posting entry untuk kebaikan mereka agar donatur tahu :)

    BalasHapus