Notif! 5th Edition ; Youth Generation

6:45 AM

Cover Notif!5thEdition

Holla, teman-temanku sudahkah kamu membaca #Notif!5thEdition?

Terima kasih untuk teman-temanku yang sudah setia menantikan #Notif!5thEdition terbit. And, I want to say much obliged to all my special friends, who has read #Notif!5thEdition. Aku berharap isi #Notif!5thEdition kali ini tidak mengecewakan kalian Notif! Readers. Coz, kami mengerjakan semuanya dengan sepenuh hati. With love just for you!

Bagi kamu-kamu Kaum Hawa, bakalan nyesel banget deh nggak baca #Notif!5thEdition ini. Kenapa? Karena #Notif!5thEdition penuh dengan cowok-cowok ketche Indonesia.

Penasaran? Mereka adalah :

*             King Fahad Scale, seorang fashion blogger yang menggeluti Street Style. Penasaran dengan street style, mampir di Notifytalk yah di #Notif!5thEdition

*             Fiersa Besari, seorang Musisi Indie dari Bandung. Enaknya baca #Notif!5thEdition tentang Fiersa, di NotifHangout sambil dengerin lagu-lagu dia. Wah, pas banget itu, semuanya dapet. Jangan lewatkan buat baca Fiersa, yah!

*             Di Notifigure kali ini #Notif!5thRangers mewawancarai Koh Lexi atau biasa dipanggil sesuai dengan akun Twtitternya @amrazing. Koh Lexi bakalan ngebahas mengenai pemuda dalam International Youth Day.

Selain cowo-cowo ketche di atas. #Notif!5thEdition juga memiliki pilihan artikel yang pastinya sayang banget untuk dilupakan. Yang anak Jamban,, siap-siap lihat komunitas kalian di PojokBlogger yah.

Masih banyak keseruan-keseruan lain di #Notif!5thEdition ini, nggak afdol deh kalo aku kasih tau kalian di sini. Lebih seru lagi kalau kalian baca sendiri #Notif!5thEdition . Btw, udah pada donwload kan #Notif!5thEdition –nya?

Bagi kalian yang terlambat untuk men-download #Notif!5thEdition bisa download di sini dan bagi yang belum sempat baca Notif!e-magz yang pertama sampai keempat bisa cek tulisan aku di menu Notif!e-magz. (Ups, gwe lupa buat review Notif! yang keempat, nyusul deh. Tapi, its better if you downloading it) hehee

Notif! no limit for our creativity
We are proud to be The Very First Indonesian Blogger Magazine.

You Might Also Like

0 comments