KabarMedan.com Sumber Informasi Orang Medan

6:04 PM

KabarMedan.com Sumber Informasi Orang Medan
Tampilan Depan Portal Berita KabarMedan.com
Apa kabar? Ya, KabarMedan!!!

KabarMedan.com Sumber Informasi Orang Medan. Yang ngaku Anak Medan pasti tahu dengan sapaan ala-ala journalist KabarMedan.com di atas. Hmm, awalnya nggak begitu ngeh, dengan sapaan itu. Mungkin karena aku lagi nggak fokus yah, tapi lama-kelamaan, aku paham maksud dari sapaan ini. Karena selalu ada dua orang manusia “aneh”, yang  selalu menyahut dengan nada tinggi. Hmm, you know , who I mean are. Yes you are! Ahahaaa

So, jika ada yang nanya kabar, maka jawabnya adalah Ya Kabar Medan!. KabarMedan.com adalah sebuah portal berita yang memberikan informasi mengenai kejadian-kejadian atau berita paling up to date dari Kota Medan dan Sumatera Utara. Masyarakat Kota Medan yang aktif dan “bergerak” dengan cepat membutuhkan informasi dan sumber berita yang benar, terjamin dan dapat dipercaya. Apalagi banyak bermunculan portal berita yang terkadang berisi hoax dalam  menyampaikan informasinya. Biasanya hal ini dilakukan orang-orang untuk menaikkan page view dari sebuah portal berita. Tidak hanya portal-portal berita kecil, terkadang portal berita besar pun melakukan hal ini. Aku tidak tahu apakah hal ini diperbolehkan di dunia jurnalistik atau tidak. Ups, hal ini berbeda dengan KabarMedan.com!

KabarMedan.com mengedepankan prinsip independensi dengan memenuhi ‘Kode Etik Jurnalistik’ yang berlaku sehingga tidak hanya memberitakan tapi juga menghasilkan karya jurnalistik dengan standard yang tinggi. Seperti dikutip dari KabarMedan.com di About Us. Nah, ini berarti bahwa KabarMedan.com memberikan informasi yang sesuai dengan fakta di lapangan. Ini juga bisa diartikan bahwa KabarMedan.com, memberikan batasan untuk informasi yang diterimanya sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik,  sehingga tidak semua berita bisa masuk di Portal Berita Medan ini. Ini mengenai kepercayaan terhadap sumber berita dan tentu saja kebenaran (akurat) dari sebuah berita.

Tampilan

Nggak ada yang bisa aku komentari dari tampilan portal berita KabarMedan.com ini, karena template-nya sudah sesuai dengan template berita online, penempatan logo dari KabarMedan.com ini juga sudah pas.  Kalau soal beginian, aku nggak ragu lagi deh soalnya bisa dibilang tampilan yang sederhana membuat portal berita Medan ini semakin mudah untuk diakses.
Selain berita terkini dan kekinian, portal berita Medan ini juga menyajikan menu lain diantaranya Lifestyle, Techno, Opini, Event dan lain-lain. Tulisan yang menjadi menu ini  berwarna putih dengan latar hitam dan sedikit warna merah di bagian bawahnya, apakah ini salah satu ciri bahwa KabarMedan.com memasukkan unsur-unsur Batak dalam  tampilannya? Who’s know..hehehe

Mobile Friendly

Ini yang terpenting, karena kebanyakan masyarakat Indonesia memanfaatkan smartphone mereka untuk browsing mencari informasi, and so Medan too. Masyarakat Kota Medan memakai smartphone mereka untuk mengakses internet. Selain lebih sederhana, simple dan smartphone adalah benda yang tidak pernah bisa lepas dari tangan dan pandangan kita. Bila sebuah portal berita tidak mobile friendly, niscaya bakalan berakibat buruk pada kwalitas dari portal berita tersebut.

Kesempatan Beriklan

KabarMedan.com bisa dibilang sebagai sumber informasi yang akurat mengenai Kota Medan dan Sumatera Utara. Bagi yang tidak suka bacaan berat-berat, kamu bisa kunjungi menu lain di Portal Berita Medan ini. Seperti Lifestyle, Techno atau Ragam yang menyajikan aneka kuliner dan tempat wisata di Kota Medan dan Sumatera Utara.

Bagi para pengusaha atau perusahaan-perusahaan yang ingin beriklan di Portal Berita Medan ini bisa langsung menghubungi redaksi KabarMedan.com untuk mengetahui bagaimana Cara Pasang Iklan di KabarMedan.com. Bisa jadi ini adalah kesempatan bagi kalian para pengusaha, hehee..

Bagi Kamu yang selalu haus akan infomasi ter- up to date and of course hot from the oven mengenai Kota Medan dan sekitarnya serta seluruh Sumatera Utara tidak ada salahnya untuk membuka KabarMedan.com.


Jadi, Apa kabar? Ya, Kabar Medan.

KabarMedan.com
Facebook  Kabar Medan
Twitter  @kabarmedancom
Instagram kabarmedancom


You Might Also Like

3 comments

  1. Anak medan harus buka ini Portal..

    BalasHapus
  2. keren kali memang Kabar Medan ni yah ^_^

    singgah dan komen juga yak di blog awak

    http://www.nufazee.com/2015/07/kabarmedancom-media-digital-terbesar-di.html

    BalasHapus
  3. banyak amat boldnya, kabarmedan dimana mana kehehehe

    BalasHapus