Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah

9:27 PM

Giveaway dari Mba Indah ini aku kerjakan di hari yang mepet banget, karena besok tanggal 31 Agustus 2015 adalah batas yang beliau berikan untuk menuliskan berkah terindah ini. Sejak pertama melihat postingan Mba Indah di blog pribadinya, www.indahnuria.com, aku sudah bertekad untuk ikut giveaway ini, karena selain hadiahnya yang sangat menarik juga karena aku ingin memberitahukan kepada semua orang, or maybe I want to tell to all of the world people, about my blessful gift.
  • Keluarga

Mereka adalah berkah terindah pertama yang sangat aku syukuri. Secara tidak langsung mereka membuat aku seperti sekarang ini. Mereka memberikan kebebasan dalam melakukan hal apapun, yang terpenting adalah kita bisa bertanggung jawab. Kedua orang tuaku tidak mengekang mengenai apapun keinginan kami, anak-anaknya. Mamahku selalu tahu apa yang aku kerjakan dengan teman-temanku, adik-adikku juga selalu mendapatkan izin untuk mengembangkan kreatifitasnya. Intinya adalah jujur kepada mereka. Sampai akhirnya, aku memutuskan untuk tinggal di Kota Medan. Jauh dari Mamahku tercinta dan anggota keluarga lainnya, ini tidaklah mudah pada awalnya tapi sekarang aku sudah menjauh selama kurang-lebih tujuh tahun. Tentu saja, dengan beberapa kali pulang kampung saat lebaran, hihihi.

Aku mendapatkan keluarga lain di Kota Medan, yang sangat menyayangiku juga, yaitu keluarga dari ayahku sendiri. Mereka, sayang kepadaku dan aku menyayangi mereka juga. Keluarga selalu ada untukmu, ketika suka maupun duka. Keluarga selalu menerima kita, apapun yang telah kita lakukan, bahkan dengan kesalahan-kesalahan apapun yang mungkin telah kita lakukan. Mereka selalu ada dan menerimamu kembali. Jadi, kita harus baik-baik dengan keluarga.
Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Keluarga di Cianjur, ada si mamah, nenek, uwak, dan saudara semua saat lebaran di rumah nenek
Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Sebagian keluarg di Medan
Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Menghabiskan sore sebelum kembali ke Kota Medan
  • Sahabat

Mereka adalah orang-orang terdekat yang selalu tahu perasaanku dan permasalahanku pertama kali. Kadang kita menyembunyikan rahasia-rahasia kecil dari keluarga kita. Kadang aku malu untuk bercerita mengenai hal-hal tertentu, sehingga sahabat adalah orang yang tepat dan mungkin pernah mengalami hal yang sama dengan apa yang kita rasakan. Jadi, curhat kepada mereka lebih menyenangkan. Aku selalu malu membahas masalah perasaanku dan bercerita mengenai laki-laki mana yang aku sukai pada keluargaku, walaupun akhirnya mereka tahu juga siapa laki-laki yang aku suka. Sahabat, seolah mengerti dan memberikan masukan yang mungkin bisa menyelesaikan setiap permasalahan kita. Sahabat memahami kebiasaan, tingkah laku yang sering terlihat oleh mereka, menjadikan mereka tahu banyak hal tentang kita. Aku sangat mencintai sahabat-sahabatku.
Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Saat kuliah

Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Sahabat-sahabat yang selalu aku rindukan sampai saat ini


Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Fantastic Four 

Berkah Terindah dari Rinrin Rinjaniah
Blog M Community
  • My Future Husband and My Future Child

Ini akan menjadi berkah terindah selanjutnya, yang akan aku terima. I don’t know, when but I’m sure about it. Allah SWT, doesn’t sleep and He known the time. ‘My future husband’, where are you? Oh, Mungkin dia tersesat, karena jalan menuju aku terlalu berliku dan penuh dengan tantangan. So, just waiting and keep calm here. Hehehe,, menunggu sambil memantaskan diri ceritanya, jadi ketika ‘my future husband’ itu datang dan menemukan aku, dia tidak akan sia-sia telah berjuang untuk menemukan aku.

Sejak memutuskan untuk tidak pacaran, aku berharap bahwa ‘my future husband’ bisa mengaruniakan cinta sejati yang dengannya kita bercinta dan berpahala. Cinta memang satu kata yang tidak akan habis dibicarakan sepanjang waktu, kata yang akan terus laku dijual dalam dunia cerita, dunia layar, dan dunia nyata. Cinta itu tidak bisa dilihat, namun nyata bisa dirasakan. Cinta tidak bisa diciptakan atau dipaksakan dan tidak dapat dimusnahkan, hanya dapat beralih bentuk, itu kata Ust. Felix Y. Siauw dalam bukunya Udah, Putusin Aja!



Terima kasih, telah meluangkan sedikit waktu untuk mengetahui berkah terindah yang aku dapatkan dan insha Allah akan aku dapatkan.




P.S: Hmm, so, ada yang mau jadi bapaknya anak-anakku?


You Might Also Like

11 comments

  1. Kadang kita suka lupa mengingat berkah yang udah kita dapetin yah...
    Mudah-mudahan berkah yang ada di list terakhir itu bisa segera kesampaian ya Rin... hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih Kak Molly semoga kesampean yah kak

      Hapus
  2. Amiiinn... semoga dapat future husband yang bisa membawa cinta dan pahala sekaligus yaa hihihi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut mengaminkan sam akaya Pungky :)

      Hapus
    2. Aamiin, makasih Mba Pungky dan Mba Lidya

      Hapus
  3. yang terakhir okeee bangeeet tuh berkahnyaaa :). Aku doa paling kenceeeng supaya dikabulkan hehehe

    Thanks for joining my #BlessfulAugust :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, Mba Indah makasih banyak..Aamiinn

      Hapus
  4. berkah terindah yang terakhir iyah aminin ya kaaak
    btw, selalu baper klo denger lagu 'marry your daugther' :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Iyah, biasanya kalau doa anak soleh itu cepat dikabulkan yah? Aamiin

      Hapus
  5. Berkah yang terakhir semoga segera di pertemukan ya kak :D

    BalasHapus
  6. Aku nggak dirinduin kak :'( ? H.I.P

    BalasHapus