Review Blog :Jeffbullas.com Ajarkan Kita Bagaimana Memaksimalkan Medsos

5:39 AM

Blog dan Media Sosial lainnya menjadi semakin cemerlang di tahun ini. Banyak orang telah memiliki akun di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Blog dan lain-lain. Hal ini sebagai salah satu ciri dari gaya hidup anak sekarang, yaitu tampil kekinian atau up to dates. Nah, bagi kalian yang emang kekinian dan pengen banget mendapatkan penghasilan tambahan dari media sosial, sepertinya kudu banget baca posting ini sampai abis dan main-main di Jeffbullas.com.

Review Blog :Jeffbullas.com Ajarkan Kita Bagaimana Memaksimalkan Medsos
Tampilan Depan Jeffbullas.com

Liga Blogger Indonesia 2016 (LBI 2016) pekan kesembilan ini mengambil tema review salah satu website yang memberikan banyak pelajaran kepada kita mengenai bagaimana caranya mengoptimasi online personal or company brands with digital, content and social media marketing. Atau bisa dibilang tata cara mengoptimasi akun media sosial kamu, supaya akun media sosial kamu banyak retweet untuk Twitter, banyak love untuk Instagram atau banyak viewer di postingan blog kamu, selain itu banyak follower tentu saja.

Jeffbullass.com  adalah sebuah website yang berisi semua hal yang dilakukan dengan Sosial Media Marketing, Content Marketing and Digital Marketing. Hal ini termasuk beberapa akun sosial media seperti Twitter, Blogging, Facebook, YouTube, LinkedIn, SEO dan email marketing. Catatan ini aku kutip langsung dari halaman About di Jeffbullass.com.

Baru kali ini tahu ada website yang isinya, benar-benar bisa kita laksanakan untuk menunjang akun sosial media kita. I have read several content from Jeffbullas.com, and I’m so interesting. Lalu bingung content mana yang bakalan aku angkat sebagai salah satu content yang aku review dari Jeffbullas.com.

Tulisan dari Jeffbullas.com, menarik untuk dibaca. Sekian lama berkecimpung di dunia maya, aku tidak terlalu menghiraukan mengenai follower ataupun berapa banyak orang yang menyukai postingan foto yang barusan aku upload. Tapi, kenapa tidak kita mencari apa ketertarikan kita dalam hidup ini lalu bisa kita share kepada orang lain, selain itu bermanfaat bagi orang lain.

Review Blog :Jeffbullas.com Ajarkan Kita Bagaimana Memaksimalkan Medsos


Instagram adalah media sosial yang saat ini mulai digandrungi anak-anak muda jaman sekarang, sebagai salah satu ciri kekinian mereka dan tentu saja sebagai ajang selfie atau pamer lainnya. Nah, aku mau bantu kalian para Instagramer baru, bagaimana cara mendapatkan banyak follower. Artikel ini aku dapatkan dari Jeffbullas.com, sometimes, I don’t care about profile or what can I do on Instagram, but for you who want to get much follower, mungkin kudu mikirin  konsep ini.

  • Memetakan strategi mengenai apa yang bakalan kamu lakuin dengan Instagram kamu.
  • Buat username Instagram kamu yang mudah diingat dan poin-poin seperti foto profil, biodata singkat yang menunjang postingan Instagram dan url web.
  • Memiliki rencana postingan bisa dibilang target postingan. Misal, 100 likes untuk satu foto yang sudah kamu upload.
  • Build influencer relationships, seperti kerjasama dengan follower, mungkin mengadakan sebuah lomba or a giveaway.

Beberapa hal lainnya bisa kamu kunjungi di sini dan mungkin memperjelas poin-poin di atas. Tips menambah follower di Instagram ini ditulis oleh seorang Guest Author di Jeffbullas.com, yaitu Sarah Williams, yang seorang lifestyle blogger.


Hal di atas adalah salah satu tulisan di Jeffbullas.com dan ada banyak hal menarik lainnya dalam memaksimalkan Twitter, Facebook, dan Blog. Sebagai blogger dan pengguna media sosial, ini bisa menjadi keuntungan, karena dijadikan sebagai salah satu media partner bagi para pengusaha, if media sosial yang kamu kelola disukai banyak orang. Yukk, cek lebih lengkap di Jeffbullas.com

You Might Also Like

7 comments

  1. 100 like kayaknya kalau buat aku sih masih sekedar mimpi. terkadang followers egois. mereka aku like tapi ngga like balik. akhirnya banyak yang aku unfollow karena cuma menuhin timeline dengan postingan mereka yang satu hari bisa mencapai 10 atau lebih. sepertinya memang harus mengadakan giveaway biar ramai IG nya :D

    @gemaulani

    BalasHapus
  2. Emm... skrg kalo ak fokus di gambar yg menarik, caption, & plg penting adl hastag. Hehe

    BalasHapus
  3. Ya, benar. Banyak hal menarik di sana. :D

    @epatyci16

    BalasHapus
  4. Ig ku masih hiataus, alias asal-asal postingnya di sana.
    Kalau ngadain GA, menarik sebenarnya tapi masih galau saat penjuriannya. Hiks

    BalasHapus
  5. rencana mau bikin giveaway..tpi masih bingung temanya apa

    BalasHapus
  6. bagus ya.... tips bisnis onlinenya via medsos....

    BalasHapus
  7. 100 like pernah saya dapatkan tetapi posting bertema, bukan hal-hal biasa

    @amma_chemist

    BalasHapus