Natur Hair Serum Protecting Treatment untuk Rambut Indah Berkilau

3:57 PM

Apabila ada orang yang bilang, bahwa perempuan itu adalah makhluk indah yang paling susah di mengerti, maka aku akan menjawab iya. Hmm, bukan tanpa alasan aku mengiyakan hal tersebut, karena sebagai seorang perempuan aku sadar, sometime aku susah dimengerti oleh orang lain. Yaah…, mungkin tidak semua perempuan, tapi saat aku bertanya kepada beberapa teman, mereka mengiyakan juga, bahwa kita adalah makhluk yang paling susah dimengerti.

Selain hal tersebut, perempuan selalu merasa tidak puas dengan yang telah dia miliki (read; tubuh). Okey, ini adalah sisi manusiawi kita yang cenderung tidak pernah puas dengan apa yang telah kita miliki. The grass always seems greener on the other side. Salah satu contohnya adalah hair texture. Seorang perempuan yang memiliki rambut lurus terlihat lebih cantik dan menarik, ini adalah buah pikir seorang perempuan yang memiliki rambut keriting atau bergelombang. Lalu dia memiliki keinginan untuk mengganti gaya rambut mereka. Misalnya, dengan pelurusan atau straightening. Walaupun kita sadar bahwasanya pelurusan tersebut memiliki dampak yang negatif bagi rambut. Contoh lainnya adalah seorang perempuan yang ingin mengubah warna rambutnya menjadi coklat, mahogany atau abu-abu.

Yupp, aku pernah mencoba mewarnai rambut hitam aku, tapi karena nggak di bleaching dulu, jadinya pewarnanya tidak meresap ke rambut. Rambut aku yang hitam legam itu, kini sudah mulai kecoklatan bila terkena cahaya. Walaupun tidak terlalu kelihatan tapi aku sedikit senang akan hal itu.  Dan sekarang sudah mulai hilang, mungkin karena udah memanjang juga rambutnya. Tapi, setidaknya aku pernah mewarnai rambut.

Semakin modern, maka semakin komplit juga hair styling yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan. Alhamdulillahnya aku berjilbab, sehingga tidak terlalu pusing dengan hair styling. Tapi, tertutup bukan berarti kita mengabaikan perawatan rambut kita. Karena rambut juga bagian dari tubuh yang terus tumbuh selama kita hidup, sama seperti kuku jari.

Mengabaikan kesehatan dan perawatan rambut sama artinya, mematikan pertumbuhan rambut. Efeknya bisa kita rasakan seperti kering, rontok, rapuh, bercabang, kusam dan ketombean, of course hal ini bisa merubah mood apalagi bila mengalami bad hair day. Memiliki rambut yang sehat itu idaman setiap perempuan, baik dia berhijab ataupun tidak. Apalagi bagi kamu yang hobi banget melakukan hair styling, seperti catok atau hair curling.

hair serum.. beauty


Natur Hair Serum Protecting Treatment

Tapi, kita tidak perlu khawatir lagi bila ingin melakukang hair styling karena ada Natur Hair Serum Protecting Treatment yang akan membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam sehingga nampak bercahaya.

Bagi perempuan-perempuan cantik yang sering menstyling rambut seperti mencatok atau merubah gaya rambut maka aku saranin buat kamu untuk memakai Natur Hair Serum Protecting Treatment yang berbahan dasar alami. Dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.

Natur Hair Serum Protecting Treatment juga membuat rambut kita terlihat tidak lepek, dan satu hal yang aku suka adalah wanginya yang tahan lama dan memberi rasa tenang bagi kita. Terasa ringan banget di kepala, dan lembut bila disentuh.  Jadi senang deh, mainin rambut kalau seperti ini hehehe

How to Use?

Cara pakai:
  • Keramas seperti biasa, lalu keringkan rambut 60-70%, jadi tidak terlalu kering atau terlalu basah.
  • Tuangkan Natur Hair Serum Protecting Treatment secukupnya di tangan kamu.
  • Aplikasikan ke setiap helai rambut kamu secara merata.
  • Lakukan hair styling atau catok

Bila kamu memakai jilbab, usahakan rambut kamu benar-benar kering sebelum di tutup karena rambut yang basah akan menyebabkan munculnya ketombe. Pilihlah jilbab dengan bahan yang mudah menyerap keringat, dan jangan lupa untuk membiarkan rambut kamu bernapas (ini lakukan di kamar atau rumah).

Ada beberapa hal yang harus kamu ingat saat mengaplikasikan produk ini, yaitu  hindari pemakaian di kulit kepala, gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami. Produk ini tidak perlu dibilas, jadi biarkan sampai kering dengan sendirinya.  Terakhir rasakan manfaatnya.

Ingredients

Ingredients: Cyclopentasioxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Amodimethicone, Fragrance, SImmondsia Chinensis Seed Oil, Olive (Olea Europea) Oil, Panax Ginseng Root, Aleurites Mollucana Seed Oil, Tocopheryl Acetate.

Packaging

Natur Hair Serum Protecting Treatment memiliki kemasan yang mungil sehingga mudah dibawa saat bepergian atau perjalanan jauh. Karena menggunakan semprot jadi botol mungil ini tidak mudah tumpah. Aku suka dengan kemasannya yang praktis dan terlihat mewah dengan perpaduan warna hitam dan gold yang dipakai. Selain itu, untuk melindungi aplikator terdapat tutup plastik bening. Tapi, menurut aku tutupnya tidak terlalu rapat, sehingga aku sedikit was-was, bila tutupnya hilang. Kalau soal isi, aman. Seperti yang aku sudah bilang di atas, untuk mengeluarkan isi dari Natur Hair Serum Protecting Treatment, aplikator yang dipakai adalah semprot, jadi tidak akan tumpah, kalau tutup plastik beningnya hilang.
Finally, aku suka banget dengan Natur Hair Serum Protecting Treatment, sekarang aku sudah punya jadwal khusus untuk merawat rambut aku di rumah. Alhamdulillah, Natur Hair Serum Protecting Treatment bisa diandalkan.
#minigiveawayrinrin

#MINIGIVEAWAYRINRIN
Oh, iya teman-teman bagi kalian yang ingin merasakan perawatan dari Natur sama seperti aku, maka kamu harus ikutan #MINIGIVEAWAYRINRIN yang aku adain di IG aku disini. Mudah banget kok persyaratannya, dan kamu bakalan mendapatkan hampers lengkap produk Natur.

Bocorannya, untuk pemenang pertama dan kedua aku akan pilih jawaban kalian yang paling kreatif. Karena ada tiga orang pemenang jadi untuk pemenang ketiga aku akan kocok seperti saat arisan gitu, jadi kesempatan kamu semakin besar untuk memenangkan rangkaian lengkap perawatan rambut dari Natur. 

You Might Also Like

16 comments

  1. Whuaaa ada giveawaaay.

    Eh iya kak. Aku kan sering bgt gonta ganti warna rambut dan bleaching juga kira2 aman kan ya pakai natur serum ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malahan pake natur serum ini, bagus biar rambut ternutrisi apalagi sering gonta ganti warna rambut, btw bocorannya nanti bakal ada produk Natur yang khusus untuk rambut yang sering gonta-ganti warna rambut

      Hapus
  2. selama ini cuma ayahku yang pake natur. kukira natur itu cuma buat penumbuh rambut, hheehe... ternyata untuk mengatasi beragam permasalahan rambut


    huaaaaaa aku ikutan mbaaaak... GA nyaaaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mba natur yang sekarang sudah berubah tidak seperti Natir yang dulu bau jamu, sekarang mah sudah wangi juga

      Hapus
  3. Asiiik...ada GA...pengen banget ngerasain perawatan rambut dari Natur.
    Kalau dipikir-pikir memang ya, ada yang gak puas dengan kondisi tubuhnya sendiri. Yang lurus pengen di keriting. Yang keriting pengen dilurusin, gak pernah puas. hehehe

    BalasHapus
  4. Aku sih sudah hampir enggak pernah styling rambut lagi. Sudah cukup stres lihat kerontokan rambut. Natur ini bisa buat masalah kerontokan juga enggak ya?

    BalasHapus
  5. ku juga sering menggunakannya. Natur sering dipake nyokap karena bagus banget buat menyelesaikan rambut rontok. terus tumbuhnya cepat juga. walaupun bau jamu tapi enak juga kok sebenarnya hehehe

    BalasHapus
  6. Waaah nature ini legend banget ya. Pemain pertama di dunia rambut ini kayanya hahaha

    Walaupun sekarang udah banyak produk lain, nature tetep bisa ngeluarin produknya Dan tetep ada Pelanggan setia ya. Hehe

    BalasHapus
  7. Aku suka wangi produk nature 😍 jamu-jamuan gimana gitu 😊

    BalasHapus
  8. Bisa mengurangi rontok ya mba ? Aku termasuk yg rontok bgt ini rambutny,apalagi pake jilbab jadi lembab. Wah ada GA ny jg ya, boleh ahh nanti di cek ga ny.

    BalasHapus
  9. Mau coba juga ah produknya nature, mudah2an cocok sama rambutku 😊

    BalasHapus
  10. seumur-umur aku belum permah pakai nature, mbak. entah kenapa kurang suka aja. heheheh. btw tfs ya

    BalasHapus
  11. ya ampun.. ini info yang berguna banget, buat aku yang kemarin barusan smoothing. Cuzz nyari Natur Hair Serum

    BalasHapus
  12. Wuhuu asyikk ada miniguveaway.. aniwei natur memang terbukti cocok dan bagus buat treatment rambut. Saya pernah pake mba dan baguss.. worth it..

    BalasHapus
  13. Aku salah satu yang suka banget pake Sampo Naturee..
    Iya emang bkn rambut sehatt yah..
    *Kibasrambut

    BalasHapus
  14. Waaah, imi yg aku cari. :)))
    Makasih twins.
    Mau nyobain natur ah, kalo sampoku dah abis

    BalasHapus