Kiat Jitu Memaksimalkan Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

12:29 PM

Penghujung tahun sudah semakin dekat itu berarti masyarakat harus siap-siap dengan berbagai serbuan diskon dan promo besar-besaran. Umumnya promo hanya ada pada toko konvensional saja tetapi sejak tahun 2012 ada event tahunan yang disebut dengan harbolnas yang banyak menawarkan produk dengan harga terjangkau. Salah satunya yaitu promo harbolnas 2017 Bukalapak yang akan memberikan keuntungan kepada konsumennya berlipat-lipat. Moment setahun sekali seperti itu sangatlah sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Karena Anda bisa mendapatkan segala keperluan dengan memanfaatkan baik berbagai kesempatan promo.

Kiat Jitu Memaksimalkan Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

Bukalapak sendiri merupakan salah satu market place yang menyediakan ratusan pelapak professional yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Mulai dari produk fashion, gadget, barang elektronik atau keperluan keseharian lainnya. Jadi kesempatan langka adanya promo harbolnas akan sangat sayang jika tidak dimaksimalkan pemanfaatannya. Berikut ini beberapa kiat jitu memaksimalkan belanja saat harbolnas tiba yaitu:

1. Yang pertama Anda harus menentukan terlebih dahulu perlengkapan-perlengkapan yang diperlukan baik untuk diri sendiri, keluarga ataupun keperluan rumah. Catat dari yang paling penting sampai dengan yang bahan pelengkap. Hal ini akan memudahkan Anda untuk memilih produk yang harus dibeli. Selain itu juga Anda dapat menghemat waktu dalam pertimbangan saat hari H harbolnas.

2. Kemudian Anda harus siapkan paket internet yang akan digunakan untuk melakukan pembelanjaan tersebut. Jangan sampai ditengah pembelanjaan kuota Anda habis dan harus kehabisan stock barang. Dengan begitu Anda bisa mengincar beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh Bukalapak. Misalnya dari potongan harga, voucher belanja, cashback dan juga lainnya.

3. Usahakan memanfaatkan berbagai promo tersebut misalnya Anda harus mendapatkan voucher belanja, kemudian juga manfaatkan adanya diskon untuk pembelanjaan lainnya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan segala perlengkapan saat promo harbolnas 2017 Bukalapak dengan harga yang murah tetapi kualitas tetap yang baik. Seperti yang diketahui bahwa Bukalapak memberikan jaminan pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelapak.
4. Tetap atur keuangan Anda, jangan sampai alih-alih memanfaatkan promo Anda malah boros karena membeli semua yang diinginkan. Tetap buat anggaran berapa pengeluaran yang dijadikan untuk belanja. Setelah anggaran tersebut habis segera berhenti untuk belanja dengan alasan meminimalisir keuangan.

5. Ikuti setiap periode harbolnas, umumnya harbolnas berlangsung dalam 2 atau 3 hari. Dan setiap harinya mempunyai jenis promo atau voucher berbeda yang ditawarkan. Anda harus bisa memanfaatkan 3 hari tersebut untuk melengkapi semua keperluan Anda.

Kiat Jitu Memaksimalkan Belanja Saat Promo Harbolnas 2017 Bukalapak

Setiap promo dari toko online yang ditawarkan setiap harinya tentu mempunyai syarat dan ketentuan masing-masing. Misalnya begini, Anda mendapatkan voucher belanja yang hanya bisa digunakan dalam satu kali transaksi dan ada maksimal transaksi yang harus dilakukan. Nah, tanpa melihat syarat tersebut Anda tidak mengetahui. Secara otomatis voucher yang seharusnya bisa digunakan untuk berhemat malah tidak digunakan atau mungkin malah membuat rugi. Masalah seperti itu yang harus dihindari dalam pembelanjaan online, jadilah konsumen yang teliti dan cerdas dalam setiap pemilihan barang

Harbolnas merupakan moment yang dimana para pelaku online memberikan diskon secara besar-besaran. Secara otomatis sistem pembelanjaan akan penuh oleh peminat belanja online, jadi jika Anda tidak melakukan persiapan dengan baik diawal tentunya tidak akan bisa memanfaatkan secara maksimal beberapa promo harbolnas 2017 promo harbolnas 2017 Bukalapak  yang diberikan. Jadi sebelum datangnya hari belanja online tersebut Anda harus maksimalkan persiapan baik dari kondisi smartphone, ketersediaan paket internet dan juga lainnya.

You Might Also Like

0 comments