Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik

2:29 AM



Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik-Bagi kami (read; aku dan kakak sepupu), salah satu cara mengatasi kebosanan akan aktivitas adalah dengan jalan-jalan. Dan jalan-jalan kali ini, kita sebut sebagai jalan-jalan santai, karena kita tidak menginap selain itu, jarak tempuhnya pun tidak terlalu jauh. Jadi, kita masih bisa bobo syantik di kasur kita yang empuk. Nah, satu hal yang tidak akan aku tinggalkan saat bepergian adalah Lipstik Purbasari Matte yang aku dapatkan free dari salah satu acara beauty class yang aku ikuti.
Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik

Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik

Bagi kami kaum hawa alias wanita, kita selalu membawa beberapa kosmetik yang jadi alat pamungkas dalam mempertahankan kecantikan paripurna kita saat bepergian. Hayooo… ngaku pasti kamu suka bawa juga ‘kan kosmetik yang jadi andalan kamu di perjalanan. Baiklah, aku akan bocorin beberapa kosmetik yang jadi andalan aku kalau bepergian. Kosmetik-kosmetik berikut digunakan untuk mempertahankan “pede” aku supaya merasa cantik sepanjang perjalanan. Ups, bepergian yang tidak pake nginep yah kalau ada acara menginap, perlengkapan aku agak “heboh” tapi tetep minimalis.
1. Lipstik Ini dia andalan aku banget dalam bepergian. Kosmetik yang lain boleh ketinggalan tapi alat ajaib satu ini BIG NO! Aku jarang bahkan mungkin tidak pernah berdandan full. Jadi, selalu akan terlihat pucat bila si perona bibir ini tidak aku kenakan, apalagi bila jalan-jalan cantik bareng teman. Sekali pulas, kamu sudah on and ready untuk melakukan segala hal seperti selfie atau wefie. Selain itu, lipstik juga bisa digunakan sebagai perona pipi atau perona mata bila diperlukan.
Purbasari Lipstick Color Matte - 82
2. Eyeliner Pencil Aku suka menambahkan eyeliner di bawah mata, untuk mempertajam mata, jika tidak memakai eyeliner mata akan kelihatan sayu. Biasanya aku oles setiap habis shalat kemudian terakhir aku memulas bibir. Itupun, kalau sempat karena biasanya kalau sudah memakai mascara sebelumnya, aku jarang menambahkan eyeliner lagi. Mata masih terlihat cantik dengan adanya mascara, walaupun hanya diaplikasikan di make up awal.. 3. Hand and Body Lotion Benda ini termasuk jarang aku bawa, kecuali kalau liburanya ke pantai, berenang dan berendam air belerang. Selain kegiatan itu jarang banget aku bawa, bahkan tidak pernah sama sekali. Mungkin karena aku berjilbab kali yah? jadi tubuh aku lumayan tertutup dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Aku masih mikir, kira-kira kosmetik apaan lagi yang biasa aku bawa saat bepergian, dan ternyata nggak ada lagi. Bagi aku lipstik adalah hal yang sangat penting untuk dibawa saat bepergian baik itu jauh atau sekedar hangout bareng teman. Apalagi bila tempat yang kita kunjungi merupakan tempat ramai dan tentu saja kita sebagai wanita jaman now yang tidak lepas dari selfie dan kamera foto serta tampil eksis di sosial media. Tampil cantik di depan kamera tanpa wajah pucat adalah suatu keharusan. Dan lipstik saja bagi aku sudah cukup.

Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik
Aku dengan Lipstik Purbasari Matte no.82
Berpenampilan percaya diri di depan kamera atau orang-orang yang kita temui bisa dilakukan dengan banyak hal. Seperti, Ivan Gunawan yang tampil percaya diri di panggung setelah memakai alis, atau Irfan Hakim yang terkadang suka memakai sepatu berhak tebal untuk menambah percaya dirinya di depan kamera. Pun seperti mereka, aku menjadi lebih percaya diri dengan hanya memakai lipstick Purbasari Matte saat bepergian.

Lipstik Purbasari Matte Teman Bepergian yang Asyik
Tebak aku ada di mana?

Bagaimana dengan kamu, biasanya kosmetik apa yang tidak pernah absen kamu bawa saat bepergian?

You Might Also Like

0 comments