Tips Membeli Tas Selempang Wanita yang Murah tapi Tetap Trendi

9:37 PM

Tips Membeli Tas Selempang Wanita yang Murah tapi Tetap Trendi-Bukan kaum Hawa namanya bila tidak memiliki keinginan untuk tampil menarik, cantik, fashionable, dan total dalam mempadu-padankan pemampilan. Apalagi bila menghadiri suatu acara, event atau undangan. Terkadang aku menjadi seperti itu, seperti seorang gadis sosialita dengan tampilan yang cucok meong. Salah satu benda yang tidak pernah lupa menemani para hawa adalah tas, dengan segala macam fungsi, ukuran, warna dan kegunaanya.  Sebagai salah satu bagian dari kaum hawa alias perempuan, aku juga terkadang merasa bingung harus memilih tas yang cocok digunakan saat itu.

Tips Membeli Tas Selempang Wanita yang Murah tapi Tetap Trendi

Ada kalanya aku merasa nyaman menggunakan tas selempang, walaupun begitu clutch selalu menjadi penolongku di acara formal. Semua tergantung dari acara yang aku hadiri dan tentu saja, mix and match dengan fashion yang aku kenakan. Ribet? Yes, untuk hal ini  aku kadang merasa ribet memilih tas mana yang aku gunakan. Tapi over all aku lebih suka mengenakan tas selempang dengan ukuran yang tidak terlalu besar untuk berbagai acara.  Tas selempang bisa dibilang pilihan paling pas bagi perempuan yang ingin tampil praktis tapi tetap terlihat trendi.

Sekarang ini banyak sekali tas selempang wanita yang diproduksi dengan motif dan bahan yang menarik bagi kaum hawa, tujuannya adalah agar penampilan kita semakin fashionable. Bagi kalangan remaja yang mulai memasuki dunia baru mengenai fashion, hal mempadu-padankan ini menjadi hal yang menarik bagi mereka dan sangat mereka minati di zaman sekarang. Nah, untuk itulah aku akan memberikan beberapa tips dalam membeli tas selempang wanita murah untuk kamu-kamu yang ingin tampil modis dan fashionable tapi tidak menguras kantong kita-kita.

Berikut adalah beberapa tips dalam membeli tas selempang wanita murah :

Bahan

Bahan menjadi salah satu hal yang mendasari keawetan dari tas. Selain itu, bahan juga menjadi salah satu hal yang diperhitungkan dalam mempadu-padankan penampilan. Tapi, biasanya  tas dengan bahan berkualitas diiringi dengan harga yang fantastis. Tapi, kamu tidak usah terlalu khawatir kalau kamu pandai memilih, maka kamu bisa saja mendapat tas murah dengan bahan berkualitas. Hindari memilih tas yang terlalu mengkilap. Biasanya tas dengan bahan seperti ini akan cepat memudar dan berubah menjadi kusam dalam waktu yang singkat. Emang sih, tas mengkilat terlihat mewah apalagi saat digunakan di acara formal, seperti undangan pernikahan atas acara bergengsi lainnya.

Kegunaan

Pilihlah tas sesuai dengan kebutuhan. Apakah tas yang akan kamu beli itu untuk pesta atau untuk kamu gunakan sehari-hari, atau hanya akan kamu gunakan sesekali ketika hangout. Selain itu, yang harus kamu pertimbangan selanjutnya adalah barang yang akan kamu bawa di dalam tas kamu.

Kualitas Jahitan Tas

Ini adalah salah satu hal yang harus kamu cek secara cermat, karena tas dengan harga murah biasanya memiliki jahitan yang kurang rapi, bahkan terlihat asal-asalan. Bila kita teliti dan sabar memilih, maka kita akan menemukan tas murah dengan jahitan yang rapi dan kuat.

Warna, Ukuran, dan Tipe Tas

Pilihlah warna-warna netral seperti hitam, karena cocok dipasangkan oleh pakaian berwarna apa saja. Tapi bila kamu ingin memilih warna lain, maka pilih sesuai dengan warna baju yang paling banyak kamu miliki atau match dengan warna-warna baju kamu, misalnya kamu bisa memilih warna merah muda, biru muda, coklat atau abu-abu. 

Ukuran yang kamu pilih sesuaikan dengan keperluan kamu, kalau hanya untuk hangout biasanya tas kita berisi ponsel pintar, dompet, tisu dan lipstick. Bila kamu termasuk orang yang sering membawa banyak barang, maka usahakan untuk memilih tas dengan ukuran yang lebih besar. Ukuran tas juga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Bila seperti saya yang bertubuh kurus – pendek maka kita bisa memilih tas selempang dengan ukuran kecil. Walupun aku dulu suka memakai tas berukuran besar, dengan isian yang banyak, seperti air minum, payung lipat, note, dan pouch berisi pembalut dan lipstick. Tapi, untuk kesempatan tertentu tas selempang terasa lebih ringan.

Guys, tipe-tipe tas selempang itu ternyata banyak, dan kita bisa memilih tipe tas yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Misal, tote bag, clutch, sling bag  atau tas selempang, dan lain-lain.

Harga

Pertama kita tarifkan budget yang akan kita keluarkan untuk membeli tas selempang . Karena, “murah” bagi setiap orang berbeda-beda. Bagi aku tas selempang murah itu seharga 50-250 ribuan. Kalau lebih maka, aku akan menggolongkan itu tas mahal. Mungkin bagi kalian tas murah itu dibandrol dengan harga 200-500 ribuan, kan? bisa jadi hihihi… 

Belanja di online shop terpecaya

Biasanya, online shop suka ngasih diskon atau potongan harga, atau promo-promo gitu, untuk barang-barang yang sudah agak lama. Ini bisa menjadi kesempatan kita untuk membeli tas yang kita butuhkan. Apalagi bila online shop tersebut sedang cuci gudang, kalau kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan barang yang bagus. Tapi,  kadang kita mendapatkan barang-barang sisa yang kualitasnya jelek atau kotor. Paling males deh, saat kita sudah suka sama satu tas, kita pesan dan taraa… pas datang ke rumah, tas nya langsung berubah jadi “jelek” atau tidak sesuai di foto. Tapi, pada akhirnya kita akan menerima tas tersebut, karena kita tahu berapa harga yang telah kita bayar.

Eits, tapi tunggu dulu tidak semua olshop seperti itu loh, buktinya banyak kok olshop yang terpecaya. Nah berikut aku rekomendasikan beberapa tas selempang murah yang bisa kamu beli saat ini. Harganya murmer banget, desain tasnya pun tidak kampungan, bahkan terlihat syantik, cocok banget nih buat bukber bareng teman atau untuk bersilaturahmi di hari raya.
  1. Navi Girl Branded Sansa Black

Navi Girl Tas Selempang Wanita Branded Sansa Black

Color Detail: BLACK
Model Number: NAVI-SANSABLACK
Type: Slingbags
Product Waranty: Garansi 7 Hari
Main Material: PVC Import
Product Country: Indonesia
Harga : Rp 49.000,-

2.  Ferris Clutch Tassel Rumbai –Warna Hitam
VONA Ferris Clutch Tassel Rumbai Tas Wanita Selempang Sling Bag - Hitam

Main Material: PU Leather
Color Detail: Black & Broken White
Color: Black
Product Country: Indonesia
Rp 49.980

3. Fancy B Teddy Bear Tas Selempang Wanita 734 Black
Fancy B Teddy Bear Tas Selempang Wanita 734 Black
Bahan Faux Leather 
Color : Black
Harga Rp 105.000,-

Betewe, aku mau ngasih banyak rekomendasi tas selempang wanita murah lainnya tapi, bakalan penuh banget, hahaha… Apalagi aku 'udah masukkan ke keranjang beberapa tas selempang untuk aku pake di hari raya nanti. Masa kamu kalah sama aku, Yukk ah di order, biar cepet abang kurir antarnya, kalau 'udah mau deket-deket lebaran, takutnya tuh tas selempang nginep di gudang abang kurir, hehehe. Lumayan ‘kan dapat tas selempang wanita murah di olshop terpecaya. 

Happy Shopping teman-temanku!

You Might Also Like

0 comments