Roma Biskuit Kelapa Teman 'Tea Times' Keluarga

6:57 AM

Acara Minum Teh menjadi salah satu ritual keluarga yang biasa aku ikuti ketika pagi dan sore hari. Ini menjadi ritual yang selalu menyenangkan, karena kita bisa ngumpul dengan mereka dan dengan topik pembicaraan yang selalu seru buat aku simak, walaupun aku bukanlah keluarga inti mereka.
Roma Biskuit Kelapa
Yah, aku hanya seorang saudara jauh yang menumpang di keluarga mereka, tapi keakraban kami telah terjalin erat, karena kami saudara sepupuan. Dan aku benar-benar diterima dengan baik di keluarga mereka. Mereka care terhadapku sama seperti mereka care terhadap saudara kandung mereka sendiri.

Tea times  menjadi ritual penting di keluarga tanteku ini. Bahkan kakak sepupuku pernah berujar kalau tidak minum teh itu berasa ada yang kurang. Dan diamini oleh beberapa anggota keluarganya yang lain. Kalo aku? Aku emang jarang minum teh dan di keluargaku memang tidak ada acara minum teh bersama, karena emang tidak ada kebiasaan seperti itu dikeluarga kami.


Dan yang tidak pernah ketinggalan di acara tea times kami adalah Roma Kelapa. Oum, Tante, Kakak-Abang sepupu dan keponakanku semua menyukai cemilan ini. Kandungan vitamin E dan kalsiumnya baik untuk kulit dan tulang. Dan yang terpenting, semua suka! Apalagi jika dicelupkan ke dalam teh manis hangat. Hmmmm, Lazissss...
Roma Biskuit Kelapa bisa dimakan dengan teh, kopi atau susu
Roma merupakan brand biskuit terbesar di Indonesia, berdasarkan survey Nielsen Agustus 2013 lalu. Biskuit Roma telah hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia lebih dari 50 tahun sejak tahun 1948. Dan pastinya kita udah kenal dong dengan produk-produknya diantaranya Roma Marie Susu, Roma Sari Gandum, Roma Kelapa dan Chees’kress.

Teman minum teh atau kopi yang asyik dikala pagi atau sore hari adalah biskuit yang sehat, dan tentu saja didapatkan dari bahan-bahan pilihan sehingga terjaga cita rasa dan kwalitasnya. Kenapa harus biskuit yang sehat?

Karena biskuit yang sehat mampu menjadikan keluarga juga sehat. Sangat sederhana bukan. Apalagi biskuit merupakan prodik pangan hasil pemanggangan yang dibuat dengan bahan dasar tepung terigu, dengan kadar air  akhir kurang dari 5%. Biasanya formulasi biskuit dibuat dengan diperkaya bahan-bahan tambahan seperti lemak, gula (ataupun garam) serta bahan pengembang.

Biskuit dibuat dengan bermacam-macam jenis, terutama dibedakan atas keseimbangan yang ada antara bahan utama tepung, gula, lemak, dan telur. Kemudian juga bahan tambahan seperti coklat, buah-buahan, dan rempah-rempah yang memiliki pengaruh terhadap cita rasa.

Kwalitas biskuit selain ditentukan oleh nilai gizinya juga ditentukan dari warna, aroma, cita rasa, dan kerenyahannya. Kerenyahan merupakan karakteristik mutu yang sangat penting untuk diterimanya produk kering. Kerenyahan salah satunya ditentukan oleh kandungan protein dalam bentuk gluten tepung yang digunakan.

Biskuit kelapa adalah biskuit yang dibuat dengan bahan baku kelapa asli yang masih segar, Roma biskuit kelapa merupakan biskuit dari kelapa yang terkenal dengan kelezatannya yang prima. Cocok di sajikan di segala kesempatan dan tempat.

Untuk biskuit kelapa hanya Roma biskuit kelapa dari Mayora yang terbaik bagi teman minum teh pagi atau sore hari keluarga kami.

Roma Biskuit kelapa
Selain sebagai teman minum teh, biskuit kelapa juga biasa menemaniku ketika membaca buku atau cemilan di kala nonton televisi.

Tanteku selalu menyediakan Roma biskuit kelapa di rumah, karena beliau suka banget dengan cemilan yang satu ini. Roma Biskuit kelapa biskuit yang bisa dimakan saat kapan pun dan di mana saja, paling pas disantap ketika ngumpul bareng keluarga maupun teman-teman. Roma Biskuit Kelapa, teman yang asyik minum teh pagi dan sore hari Anda.

Dan aku juga biasa menjadikan Roma Sari Gandum sebagai cemilan sehat di kantor di kala baru masuk kantor dan sebelum pulang. Roma Sari Gandum juga biasa menemaniku saat lembur di kantor.


Roma Sari Gandum

Jadi, kalau ingin teman minum teh atau kopi yang sehat, maka jangan lupa untuk memilih Produk-produk dari ROMA, karena sudah terjamin kwalitasnya, menyehatkan dan yang paling penting semua suka.

Dengan menyantap cemilan sehat otomatis keluarga menjadi sehat dan keakraban di antara masing-masing anggota keluarga juga menjadi lebih dekat. 

Tea Times selalu menghangatkan setiap suasana, Yuuukkk selalu menjadikan ROMA cemilan yang Anda butuhkan setiap saat. Takut gemuk? Ada ROMA Sari Gandum jadi tidak ada alasan untuk tidak menyantap cemilan sehat ini.

You Might Also Like

13 comments

  1. aku juga suka sekali lahap 1 bungkus bisa habis dan bahkan kekurangan maklumlah kami sekeluarga pecinta cemilan terutama biskuit ROMA

    BalasHapus
  2. Yahhh,,, samaa dewii... Makasih udah mampirr

    BalasHapus
  3. makan roma pake nasi enak ga rin?
    kan lumayan tuh udah sehat plus kenyang pula :D

    BalasHapus
  4. Belum pernah di coba, kalo mas yandhi mau nyoba silahkan, nanti kabarin gimana rasanya??

    BalasHapus
  5. Yah mba ila, tapi khusus blogger medan aja. Doain saya yah mba.. Jadi malu blog isinya lomba semua hihiii

    BalasHapus
  6. Kalo gitu siapin biskuit Roma ya kalo ngumpul. Apalagi yang coffeejoy, khusus untuk minum kopi.

    BalasHapus
  7. Gampang itu bang bro @dinneno. Anytime lah pokonyaa

    BalasHapus
  8. Roma ini emang snack sejuta umat.

    Salam kenal mbak.

    BalasHapus
  9. Biskuit kesukaanku nih #roma sari gandum.smoga menang ya lombanya jgn lupa bagi" hadiahnya..hehe

    BalasHapus
  10. @arif salam kenal juga, makasih yah udah mampir
    @gita, sama dong. Aku sukanya sama gandum + roma marie juga sih,, heee

    BalasHapus
  11. Wah mantap tuch roma sari gandum gk bikin gemuk :-)

    BalasHapus
  12. buset.. ini mah perpaduan ajib banget... apa lagi baru tau manfaat teh ternyata banyak banget...

    BalasHapus