#KomburDay : Acara Ultahnya si Komburkali.com

5:00 AM

Happy bornday to Komburkali.com for the first anniversary! Yeayyy,,, pasti seneng bingits dong, udah setahun perjalanan si Komburkali.com pada tanggal 9 April 2014 ini, di dunia Blogosphere (dunia blog).

#KomburDay Komburkali.com
Dan, jujur part#1 nggak tau nih mau ngomong apaan, speechless banget soalnya #lebay. Baiklah mending ngasih do’a aja dulu yah, semoga Komburkali.com selalu eksis dalam mewartakan segala kegiatan anak-anak kreatif Medan dalam segala event dan acara. Selain itu semoga, Komburkali.com tetap menggunakan kekhasan anak Medan dalam memaparkan tulisannya, Kalo Komburkali, Jangan Asal Kombur.

Jujur part #2, aku suka buka Komburkali.com jika lagi suntuk dan nyuri waktu saat bekerja, karena terkadang nama itu yang muncul di otak, selain nama-nama blog kalian teman-temannku yang lain.

Ada perubahan besar dalam diri Komburkali.com, yang aku lihat beberapa kali ketika berkunjung di blog Komburkali.com ini, dibandingkan saat pertama kali kenal dengan si @komburkali di acara kopdar dari salah satu komunitas blogger di Kota Medan.

Perubahan itu diantaranya ditambahkannya header, berubahnya templates, dan adanya banner dengan tulisan komburkalidotcom yang miring 900  ke arah kiri bawah, selain itu adanya widget-widget yang lebih beragam dari yang pertama.

Header Komburkali.com

Header Komburkali.com
Menurut aku header itu perlu, dengan persentase sekitar 50%, karena aku suka liat header dari blog yang aku buka saat pertama kali, kemudian judul dan tulisan.

Jujur part #3, aku nggak bisa nangkep arti dari header yang kamu buat @komburkali, terlalu banyak tulisan “Komburkali” jadinya terlihat rame banget di header Komburkali.com. Udah gitu, gambar orangnya yang entah lagi ngapain, manjat ato lagi duduk-duduk, dan crop-an gambar background dari sebelah kanannya juga, bikin tanda tanya? Maksudnya apaan ini???

Tampilan Komburkali.com

Menurut aku tampilan Komburkali.com sekarang ini lebih ciamik dari yang lama, bagus dan patut dapat acungan empat jempol deh dari aku. Btw, template dengan tiga kolom ini beneran bikin rame dan terlihat acak-acakan. Mungkin kamu harus agak rapi-rapi dikit kali yahh, Bro! biar lebih ciamik lagi.

Atau mungkin perasaan aku aja yahh,, maybe itu bawaan template? Arrghhh, kagak ngarti dah gwe mah, secara template di blog sendiri aja belum jadi-jadi aku rubah. Fiuh... #ehmalahcurcol

Saran aku, agak dirapihin lagi aja yah widgetnya biar terlihat manis blognya.

Isi blog Komburkali.com

Isinya dirimu banget bro @komburkali, dengan gaya menulis yang setiap orang pasti kenal itu lo. (bc; yang sudah sering mondar-mandir di blog Komburkali.com pastinya kenal dengan gaya menulis dia ini).

Postingan yang terakhir aku baca adalah mengenai event dari Rufi Community, dengan judul “Screening for Sinabung di Hari Film Nasional

Padahal beberapa bulan setelah dirimu kirim BC mengenai acara ini, aku sudah menjadwalkan untuk berpartisipasi dalam acara ini, apalagi acara ini Hari Minggu, jadi cocok banget kan. Eh, ternyata batal karena satu dan lain hal. Dan ngiri banget setelah baca review mu bro,  kayaknya acaranya seru bingits yahh..

Selain acara Screening for Sinabung di Hari Film Nasional, aku juga membaca mengenai “Makan Tjantik Lunch Buffet-Grand Aston CityHall Medan” nyesel deh udah baca judul postingan bro @komburkali yang satu ini. karena seharusnya aku ada di situ juga L, dan thanks God nya, dirimu nggak masukkin gambar makan yang bikin menggugah selera itu. (Tapi, aku sudah melihatnya di tempat lain. Fiuhhh....)

Bagi kamu-kamu yang pengen tau banget Medan dan segala acaranya kudu banget deh buat ngunjungi Komburkali.com. Apalagi buat teman-temanku yang di Pulau Jawa baca blog ini deh, pasti beda banget dengan bacaan lo sehari-hari karena ini Medan banget. Yang pasti di sini ada kosakata khas yang biasa digunakan warga Medan dan tentu saja bakalan bikin kamu ketawa karena makanya dan tentu saja dari katanya sendiri, seperti gerot, bacol senget dan cengkunek.

Untuk membuang rasa stress dan galau di malam Minggu, berkunjung kemari juga jadi pilihan yang tepat, gaes.

Bagi penyuka fiksi, tenang saja Komburkali.com juga nyediain bacaan yang pas banget buat kamu, yaitu cerpen.

Satu tambahan lagi adalah aku bingung dengan kolom komentarnya, mungkin nanti bisa diperbaiki lagi yah bro.

Sekali lagi Happy Birthday to Komburkali.com

#KomburDay itu Acara Ultahnya si Komburkali.com yuukk di kunjungi, mumpung ada kesempatan ikut meriahin #KomburDay yuukkk gaes!!


You Might Also Like

0 comments