Venom Medan Undang Blog M Nobar Fast and Furious 7

5:08 PM

Nonton bareng (nobar) Fast and Furious 7 dengan teman-teman di komunitas Blogger Medan (BLOG M) ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran Venom Medan. Karena acara nonton bareng ini, merupakah salah satu undangan dari Venom Medan kepada komunitas Blog M, sebagai salah satu komunitas blogger di Kota Medan. Alhamdulillahnya adalah karena aku sebagai salah satu penerima undangan tersebut. Sempat sedih karena, nggak mendapatkan tiket gratis dari menjawab pertanyaan di Instagram venommedan. Tapi, doa anak shalehah, selalu terkabul yah,  hehehe…  finally I got it!

Venom Medan Undang Blog M Nobar Fast and Furious 7

Jum’at, 3 April 2015, aku dan Blog M telah menyesaki XXI Centre Point, Medan. Walaupun sempat ditegor satpam karena mall baru buka jam 10 sedang aku berusaha masuk di jam 9 kurang itu, ‘sesuatu’ juga ternyata. Berkat lift karyawan yang berada di belakang, Im ready for watching Fast and Furious 7.

Kalian tahu betapa aku sangat antusias dan menantikan film ini sudah sangat lama, apalagi ketika Paul Walker yang memerankan tokoh Brian, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Penasaran dengan jalan ceritanya, karena saat itu menurut gosip yang beredar, beliau sedang melakukan syuting film ini. Hmm, selidik punya selidik ternyata tokoh Brian diperankan oleh seorang pemeran pengganti alias Paul ‘palsu’. Penampilan Cody yang memerankan Brian hampir tanpa cela. Dan kalian tahu bahwa aku menikmati filmnya, ceritanya dan tentu saja mobil-mobil kerennya. Cody adalah adik kandung dari Paul Walker, dan berkat teknologi Cody Walker bisa memerankan Brian tanpa cela. Good job Cody!

Tadinya aku berfikir bahwa Paul yang memerankan tokoh Brian itu bakalan meninggal di film, karena yah di kenyataannya, beliau sudah tidak ada. Ternyata aku terkecoh. Baby you are wrong! 

TRAILER Fast and Furious 7

Vin Diesel (Dominique) dan timnya dikejar ‘dosa’ di masa lalu. Hal ini menyebabkan Dom, Brian, Letty, Roman, Tej dan lainnya harus kembali berurusan dengan hal-hal yang berbahaya. Kakak Shaw yaitu Deckard Shaw memburu tim Dom dengan membabi buta, sehingga menewaskan dua orang anggota dari tim Dom.

Selain itu, keselamatan keluarga Dom dan Brian pun terancam, terbukti dengan hancurnya tempat tinggal mereka. Dom, akhirnya menyetujui untuk membantu seorang polisi untuk mengambil sebuah chip yang dinamakan God Eye atau Mata Tuhan yang dibuat oleh seorang peretas komputer bernama Ramsey. Letty yang kembali bersama Dom, tanpa ingatan sedikit pun tentang Dom. Apakah keputusan yang akan diambil Letty, tetap bersama Dom atau pergi mencari ingatannya kembali? Apakah mereka bisa menyelesaikan misi mereka kali ini?

Menurut aku film ini keren seperti biasanya. Mobil-mobil mewah, balapan, dan tentu saja action yang memukau dari para pemainnya. Mobil terbang itu tidak ada, tapi di film ini mereka melakukannya. Akting dari pemeran Ramon pun menjadikan film ini tidak melulu balapan, pertarungan ataupun gadis-gadis seksi. Karena kita bakalan tertawa menyaksikan tingkah polah Ramon yang lucu.

Satu hal yang aku agak ifil di film ini adalah wanita-wanita berbikini dan berbusana minim. Tadinya aku pikir, cerita mereka di Abu Dhabi akan memperlihatkan busana yang lebih sopan, ternyata sama saja. Huuhh…, kenapa harus selalu ada hal itu yah?

Thanks Venom

Venom Medan Undang Blog M Nobar Fast and Furious 7
Mari kita berfoto dulu sebelum masuk ruangan
Selain Blogger Medan, Venom Medan juga mengundang media lain diantaranya pencinta otomotif dan pelaku otomotif di Medan, baik itu dealer produk Venom, ATPM, media cetak maupun online, komunitas mobil, komunitas lainnya, model dan pemenang lomba dari Instagram Venom Medan. Acara yang bertajuk Sound and Furious ini dihadiri oleh sekitar 144 orang undangan.

Acara nobar Fast and Furious 7 ini merupakan sebuah moment lauching-nya produk baru dari Venom yaitu Processor Pandora VPR6.6 dan Pandora MKII wifi. Nggak ngerti sih, ini produk seperti apa tapi yang pasti ini bakalan membuat sound di mobil teman-teman lebih nyata dan asyik di telinga.

Senang bisa ikut memeriahkan acara nobar Fast and Furious 7 ini bareng teman-teman semua dan tentu saja Venom Medan. Suatu kehormatan bisa ikut ambil bagian di acara ini.
Venom Medan Undang Blog M Nobar Fast and Furious 7


Untuk Venom Medan, sukses selalu yah dan bagi teman-teman yang belum nonton Fast and Furious 7, buruan gih nonton. Apalagi bagi kalian yang sudah mengikuti film ini dari awal, sumpah keren banget.

You Might Also Like

10 comments

  1. Brian atau paul walker emang nggak meninggal sih di film ini, tetapi ngak bakal keluar lagi di film selanjutnya :D Endingnya keliatan banget kalau ini perpisahan buat paul. Tapi bikin sedih euy :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah ending nya bikin sedih, tapi film ini ada lucu-lucunya juga kan

      Hapus
  2. Sebenarnya bukan gak mendapat tiket dari jawab pertanyaan di Instagram, Rin. Karena memang udah planning nya mau ngundang Blog M makanya sengaja gak dimenangkan.. Hehehe..
    Makasih ya, Rin udah mau datang ke acara nobarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,,,, seharusnya aku yang harusnya berterima kasih untuk gratisan tiket nonton plus headphone dari Venom nya

      Hapus
  3. semoga venom medan ngundang kita lagi, gratisannya ditunggu, hehehe *malu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp, semoga saja ada film-film lainnya yang bisa kita nonton bersama

      Hapus
  4. filmnya keren,
    venomnya juga keren semoga dapat l;agi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, semoga kita bisa terpilih lagi yah, Wi

      Hapus
  5. asyik ya bisa nobar bareng :)

    BalasHapus