Road To 1st Blog M Anniversary

1:11 PM

Happy birthday Blogger Medan semoga semakin menyebarkan virus-virus blogging, menulis dengan baik, mengutip dengan ramah dan tentu saja semakin terjaga kekeluargaanya. Blogger Medan atau biasa disingkat dengan Blog M, akan merayakan ulang tahunnya yang pertama di Hari Minggu, 14 Pebruari 2016 yang bertempat di Graha XL, Jl. Diponegoro No.5 dari jam satu siang sampai selesai.

https://fbcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/v/t1.0-0/p480x480/


Blogger Medan adalah salah satu komunitas blogger yang berada di Kota Medan. Sebelum komunitas ini terbentuk, telah ada Blogger Sumut dan Blogger Medan Community atau BMC yang kemudian pecah. Pecahan BMC ini dikenal menjadi Blogger Medan yang diresmikan pada tanggal 2 Pebruari 2015 pada pertemuan pertamanya di Amaliun Foodcourt, Medan. Hmm, peresmian atau lahirnya Blogger Medan ini dihadiri kurang lebih oleh tiga puluh orang blogger yang tergabung dari Blogger Sumut, Blogger Pelajar, Buzzer di Media Sosial, dan blogger-blogger lainnya.

Acaranya meriah dan sangat seru, mungkin karena dukungan penuh dari manajer Amaliun Foodcout yah, hehee.  Lumayan bisa icip makanan di situ secara gratisan, komplit banget loh! Blogger Medan terbentuk dengan ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan beberapa seksi. Hanya aku lupa waktu itu yang menjadi ‘seksi’ siapa saja yah, hmm???

Beberapa keberhasilan yang patut dibanggakan oleh Blogger Medan adalah terlaksananya beberapa kegiatan selama setahun ini. Diantaranya mengadakan Durian (Diskusi Ringan Anak Medan), Roadshow ke sekolah mengenai blog, dan ikut aktif mendukung beberapa kegiatan sosial.
Road To 1st Blog M Anniversary


Walaupun begitu, aku merasa menjadi member yang buruk selama setahun ini, dimulai dari acara Durian yang tidak full aku ikuti, jarang ngumpul dan jarang nimbrung lagi bahas persoalan-persoalan komunitas. Big Why? Couse I’m full time worker, from nine to five, never stop for work. Ini sebenarnya bukan keluhan, sebagai seorang estimator dari sebuah pelayanan jasa interior, design and also product, aku harus melaksanakan tugasku dengan cepat dan tepat. Hal ini dibutuhkan karena, aku bekerja as a team. Sebuah pekerjaan akan selesai bila dikerjakan secara bersama-sama, setiap orang dari tim memiliki jobdesk-nya masing-masing. Ketika pekerjaan itu mengalir dari satu orang ke orang lain, dalam satu tim maka pekerjaan itu tidak bisa dikatakan selesai.Tapi, pasti selalu ada ujung, itu yang selalu membuat aku lega, a sign of contract.

Banyak tekanan, banyak masukkan, banyak pelajaran, banyak keceriaan semoga membuat kita semakin maju. Setelah seharian bekerja, maka aku selalu ingin cepat pulang, karena lelah. Hahaha, terkadang aku menerima side job juga so, ini benar-benar membuat LELAH. Hmm, okey cukup untuk curhatnya, nanti dikira orang ngeluh lagi.

Nah, bagi yang Hari Minggunya luang, boleh banget datang ke acara ulang tahunnya Blogger Medan ini. Karena bakalan ada banyak acara seru, seperti pemberian award untuk beberapa blogger, launching of Blog M e-book, pemotongan tumpeng dan beberapa games seru. Kita orangnya ramah-ramah kok, jadi kalau mau ikut bergabung ke Blog M, pasti kita terima dengan tangan terbuka. Yang pasti, komunitas ini bukan untuk tempat kalian membuang link yah, apalagi spam. Semoga setahun kedepan bisa blogwalking ke semua anggota Blog M khususnya, yang pasti blogwalking ke mereka yang sudah dengan rela meninggalkan jejak di blog aku ini.

I’m proud being part of Blog M Family!

You Might Also Like

1 comments