Notif! 3rd Edition : Membawa Kesegaran dengan Tema Mother Earth

11:56 AM

Akhirnya tanggal 26 di bulan April ini datang juga. Yeaayyy.. itu berarti #Notif3rdEdition telah launching. Nggak sabar banget untuk keluarnya #Notif3rdEdition ini. Kenapa? Karena di edisi ketiga ini, aku memberanikan diri untuk mengambil dua tulisan sekaligus. Yaitu NotiMotivation dan Pojok Blogger Daerah. Walaupun, alhamdulillah di Bulan April ini, aku sebenernya sudah full dengan tulisan-tulisan review blog dan kerjaan kantor yang selalu membuat aku lembur.

Edisi ketiga dari Notif! ini menurutku sangat spesial banget. Aku sudah jatuh cinta dari halaman pertama, yaitu halaman judul. Warnanya hijau, dan segar. Terasa lebih fresh melihat tampilan dari halaman Notif!. Yaaahh, karena warna hijaunya dong. Hehee.. (*TOP deh yang nge-desain)

Notif 3rd Edition: Membawa Kesegaran dengan Tema mother earth
Notif!'s cover yang ketche badai

Isi dari #Notif3rdEdition ini lebih meriah, lebih berbobot dengan berbagai tambahan halaman. Dan pastinya lebih kaya akan tulisan yang selalu membuat pembacanya betah berlama-lama memandangi #Notif3rdEdition.

Yuukk, intip apa saja isinya:

NotifMark : Ngeblog doang? Ikutan Jaga Lingkungan, Yuk!
Gimana sih caranya seorang Blogger menjaga lingkungan?

What Is Notif: Tak Kenal maka Tak Sayang
Ini dia artis-artis dari Notif! yang sering ngalong demi mendapatkan tulisan dan desain yang menakjubkan.

NotifyTalk: Teens Go Green, Act Now!
Masih muda sudah pandai menjaga lingkungan, kamu? Kenalan dulu yukk sama remaja-remaja pencinta lingkungan ini!

NotiFigure: Ketika Inspirasi Datang dari Seorang Wanita
Kenalan sama Iit Sibarani yuuk.

NotifHangout:Movies and Music+ Tutorial
Ini dia film-film baru yang bakalan tayang. Music Chiptune??
Waah,, patut dicoba nih tutorialnya.

NotiMotivation: Anazkia : Nggak Ada yang Perlu Disesali dari Sebuah Pilihan
Pilihan itu selalu ada, dan kita selalu dihadapkan akan pilihan. Kenapa tidak boleh menyesal yah kalo udah milih? baca ini aja yuukk. 

Pojok Blogger Daerah : Blogger Medan
Kenalan yuukk sama Blogger-Blogger Medan, mereka kebanyakan masih jomblo loh. Siapa tau, ehemm..


Kejutan lainnya selain tambahan halaman Notif, adalah adanya Voting untuk menentukan desain kaos mana yang bakal di gunakan oleh Magy dan Tron. Hayo di pilih ada tiga pilihan desain kaos nih. Kalo aku suka semuanya, kalo kamu?

Notif! 3rd Edition: Membawa Kesegaran dengan Teman Mother Earth
Hayooo pilih mana?
Ketche abis yah ketiga desainnya? Nah desain manakah yang paling cocok dipakai Magy and Tron, serta kamu? Caranya mudah aja, tinggal vote aja.

Kamu bisa vote kaos pilihanmu di sini dan mengirim email ke Redaksi Notif di bloggermagzid@gmail.com jika kamu menginginkan kaos tersebut. Kalo aku nggak salah dengar, desain kaos yang paling banyak dipilih oleh Notif! Reader akan menjadi salah satu hadiah  buat kamu yang terpilih. Awsome yah! Bururan deh vote tuh desain inceran kamu. Aku mau juga donggg,,,,,

Jadi masih ragu untuk mendownload #Notif3rdEdition? Yuukk kita download di sini dan segera menikmati kesegaran dari #Notif3rdEdition ini.

Gaes, kalian juga bisa menjadi kontributor dari majalah Notif! edisi selanjutnya, caranya cukup mudah. Kamu tinggal ikutin syarat-syarat tulisannya (syarat ada di dalam majalah) lalu kirim ke e-mailnya Notif. Dan jadilah bagian dari kami. Ditunggu yah gaes!



You Might Also Like

3 comments