PergiDulu Aku ingin Menggila di Resort World Sentosa Bareng Kalian

12:29 AM

Gile ini beneraannn......??? Bukan mimpi ‘kan?

Seneng banget deh, buka postingan terbaru dari Adam & Susan di blog PergiDulu.com. Kenapa? Karena isi postingan itu, berhasil buat aku ketawa dan senyum-senyum sendiri di meja kantor.

Jiah, padahal belum tentu juga aku yang menang ‘kan? Tapi, hati ini sudah berbunga-bunga. Belum juga nulis, aku sudah bisa bayangin, gimana rasanya berpetualang dan menjelajah bareng, menikmati Resort WorldSentosa, Singapura bersama Adam & Susan (Abang-Kakak PergiDulu.com). Intinya sih ngarep menang. Ini semangat namanya, kawan! jadi yahh harap maklum saja!

Kudu Milih aku si @rin_Mizsipoel, karena?

Adamm... Susann..., kalian berdua kudu banget deh memilih aku buat berpetualang bersama di Resort World Sentosa, Singapura. Alasannya, banyak banget, baca di bawah ini yah Abang-Kakak PergiDulu.com:

Pertama, biar bisa bertemu dan berfoto bareng kalian berdua, Abang-Kakak PergiDulu.com di Resort World Sentosa;

Kedua, penasaran banget berpetualang dan menjelajah bareng   kalian, si pemilik PergiDulu.com di Resort World Sentosa;

Ketiga, karena aku sudah me-review dua blog Abang dan Kakak PergiDulu.com, jadi pengen tahu dengan kalian berdua secara lebih dekat, bagaimana kalian nge-blog di tengah travelling. Intinya sih mau memata-matai Abang-Kakak PergiDulu.com saat nge-blog;

Keempat mari kita MENGGILA bersama di Resort World Sentosa. Yukk, kita jelajahin tuh Resort World Sentosa bareng-bareng. Kita ciumin tuh lumba-lumba yang ada di sana. Kita cobain dan masuk ke semua arena seperti Universal Studios Singapore, S.E.A Aquarium Marine Life Park dan Adventure Cove WaterPark;

Kelima, Aku Butuh Liburan!!!, dan terpenting sih adanya Abang-Kakak PergiDulu.com sebagai teman liburanku. Itu ‘kan sesuatu banget kalo kata Syahrini  mah.

Keenam, ini GRATISSSS cuyyyy... Bagi pemilik muka gratisan kayak aku ini nggak boleh dilewatkan, kalo ada yang gratisan-gratisan kayak gini.

Abang- Kakak PergiDulu.com bilamana, AKU TERPILIH untuk menemani Abang-Kakak PergiDulu.com di Resort World Sentosa, Singapura, maka kita akan berpetualang ‘bertiga’, please jangan jadikan aku Obat Nyamuk Abang-Kakak PergiDulu.com atau kalian jadikan aku sebagai tukang foto, karena aku Jomblo sendiri. (*hiks).


Ralat, setelah dipikir-pikir boleh banget deh, kalau mau ngejadiin aku sebagai tukang foto Abang-Kakak PergiDulu.com, nggak apa-apa kok, aku ikhlas, rela banget deh, suer, ini beneran loh! Syaratnya adalah ajak aku aja ngejelajah ResortWorld Sentosa-nya!

You Might Also Like

3 comments