Belanja Online di SHOPIOUS.COM, just as simple as you choose

5:21 AM

Belanja online menjadi salah satu pilihan bijak dalam berbelanja. Hal ini berlaku bagi aku, kamu, dia dan mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara offline. Bagi beberapa orang berbelanja secara online juga sangat menguntungkan, salah satunya adalah mengeluarkan sedikit tenaga dalam memilih barang yang akan dibeli. Selain itu, belanja online juga bisa menghemat banyak waktu.

Membeli barang secara offline membuang banyak waktu, terkadang untuk membeli sepasang sepatu saja aku bisa mondar-mandir di area perbelanjaan hampir dua jam lebih. Bayangkan aja, yang dibeli hanya satu pasang sepatu saja. Belanja online sangat menakutkan bagi beberapa orang, apalagi bagi mereka yang tidak pernah mencobanya, alasan mereka adalah mereka tidak dapat merasakan dengan indra peraba keadaan barang yang akan kita beli tersebut. Walaupun kita dapat membaca secara keseluruhan keterangan yang dibutuhkan dari suatu barang dan melihat secara visual barang tersebut.

Hal yang dicemaskan lainnya adalah apakah toko di mana tempat kita membeli online itu benar-benar nyata (terlepas dari apakah dia dropshipper, reseller dll) atau terpecaya, sehingga aman untuk berbelanja di toko online tersebut.

Ada banyak pilihan, tampat mana yang akan kamu pilih untuk berbelanja secara online. Aku mau ngenalin sama kamu semua toko online yang baru aku ketahui, yaitu Shopious.com. Shopioius adalah sebuah website agregratos toko online Instagram. Hmm, di dalamnya banyak terpajang berbagai stuffs yang keren-keren, bervariasi dan juga dengan kwalitas barang yang tinggi. Dibagi menjadi beberapa Kategori seperti Wanita, Pria, Anak&Bayi, Gadget Accessories, Rumah&Hadiah. Koleksi, Daftar Toko dan Inspirasi Style.

Belanja Online di SHOPIOUS.COM, just as simple as you choose
Ada pilihan untuk kamu

Kategori membantu para customer dalam mencari barang yang sedang mereka cari menjadi lebih spesifik lagi. Daftar Toko memudahkan customer untuk melihat berbagai macam toko yang telah tergabung di Shopious.com ini. Ada banyak toko yang terpajang di sini, dan diurutkan mulai dari A-Z. Serunya di Shopious ini, kita bisa melihat Inspirasi Style yang bisa kita tiru gaya berbusananya atau kita bisa modifikasi sedikit sesuai dengan cara berpakaian kita. Ada banyak Inspirasi Style di menu ini. Untuk kita yang memakai jilbab, tenang saja, di sini banyak  kok model-model bagi kita yang berhijab. Kita tinggal pilih dan sesuaikan dengan gaya kita.

Jangan takut tertipu untuk berbelanja di Shopious ini. Kenapa? Karena toko-toko yang ada di Shopious ini terjamin keamanannya atau tidak menipu. Pihak Shopious melakukan seleksi yang ketat terhadap toko-toko yang ada di websitenya. Tidak sembarang toko online bisa bergabung ke Shopious. Mereka diharuskan membayar biaya membership dan sebelum itu juga Shopious melakukan sebuah review dan mengajak sang pemilik toko untuk berbicara mengenai toko online yang mereka miliki, sehingga benar-benar terpecaya.

Cara berbelanja di Shopious:
  1. Klik Foto Barang atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko,
  2. Hubungi Tokonya Langsung melalui nomor kontak yang tertera dekat nama penjual 
     
Belanja Online di SHOPIOUS.COM, just as simple as you choose

Belanja Online di SHOPIOUS.COM, just as simple as you choose
Cara Belanja di Shopious

      Sangat Simple bukan? Sesimple saat kamu memilih barang di Shopious.

You Might Also Like

16 comments

  1. Shopious ya,, kyknya makin terkenal aja neh toko online
    muantaps dah reviewnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh... coba dong belanja di situ min halal medan

      Hapus
    2. banyak yang ngereview ini, kayaknya mereka lagi gencar promosi ya kak? kedapatan jatah juga

      Hapus
  2. Balasan
    1. Alhamdulillah baik... kemana aja ?

      Hapus
    2. masih disni2 aja sih, cuma kadang agak sibuk, hehe..

      Hapus
    3. Kapan atuh ke Medan nya, biar bisa ngumpul sama anak-anak Blogger Medan

      Hapus
    4. sebetulnya sih sering ke medan, tapi waktunya ga banyaaak..

      Hapus
    5. Kalau ke Medan lagi, kabar in yah, manatau bisa meet up

      Hapus
  3. sejauh ini aku belum pernah belanja online, masih waswas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba in deh ,pasti ketagihan. Syaratnya satu kita harus benar-benar tahu dengna toko online yang akan kita order, kalau shopious udah terjamin, karena untuk bergabung saja sangat ketat caranya.
      Selamat belanja online, Affif

      Hapus
  4. Mahal nggak belanja disitu rinrin rinjaniah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau harga, standar dan tentu saja terjangkau.

      Hapus
  5. Shopious ini memang lagi hips ya... beberapa kali coba liat-liat isinya tapi sampe sekarang belum belanja apa-apa.. hihihi *padahal aku suka belanja online

    BalasHapus
  6. cara belanja di Shopious gampang ya ga ribet :)
    terimakasih mba infonya

    BalasHapus
  7. jalan jalan dulu deh ya ke sana, mana tau ada yang kecantol

    BalasHapus