Rebranding Notif! E-Magazine

3:48 PM

Yah, inilah yang sedang kami lakukan sekarang, me-rebranding Notif! e-magz menjadi lebih baik dari sebelumnya. Mungkin ada dari beberapa teman-teman yang bertanya-tanya, kenapa Notif! e-magz tidak menerbitkan lagi majalahnya? Atau mungkin tidak ada yang memperdulikan hal ini? Yah sudahlah,  I hope you are agree with this rebranding, for Notif! e-magz going to better.


Notif! e-magz adalah sebuah majalah yang dibuat oleh sekumpulan muda-mudi blogger yang tergabung dari sebuah grup WhatsApp komunitas blogger, yaitu Warung Blogger. Ide ini muncul kurang-lebih setahunan yang lalu, dan terbentuklah Notif! e-magz. Majalah online ini dikerjakan oleh beberapa blogger dengan pembagian tugas yang jelas. Walaupun dalam pengerjaannya kita-kita suka bikin rese dan buat Editor In Chief kita cerewet. 

Rebranding Notif! e-magazine

Sekarang adalah waktunya istirahat untuk mengumpulkan tenaga demi Notif! e-magz yang baru. Hmm, nggak sabar untuk meliput dan tentu saja dikejar deadline lagi. Walaupun deadline-nya terkadang membuat aku tidur larut atau nyambi nulis di kantor. Yang paling nyebelin adalah ketika ada revisi yang tidak berkesudahan dari para editor, tapi disitulah aku belajar bagaimana menulis yang baik. Selama ini, aku menulis dengan ‘suka-suka’.  Mereka mengajarkan bagaimana menulis santai, tapi tetap memenuhi pakem-pakem yang terdapat dalam sebuah penulisan.

Lihatlah, bagaimana gaya menulis aku di blog ini, beberapa bulan kebelakang. Ancur! Mudah-mudahan sekarang tulisan aku lebih baik yah, hehehe..

Oh, iya mengenai rebranding yang udah aku bahas sedikit di atas, aku mau minta bantuan kalian buat isi quiz berikut ini, untuk Notif! e-magz yang lebih baik.  Minta tolong yah teman-teman…

Klik di sini yah gaes buat  ngisi quiz-nya^ ^

Makasih semuanya, (*peluk cium satu-satu) 

You Might Also Like

4 comments

  1. Nyimak curhatannya Kak Rin, uwuuwuwuw
    ayoo semangat ngeblog lagii jangan ancuurrr

    BalasHapus
  2. Revisi oh revisi. :D Bikin pening tapi hasilnya jadi lebih baik ya.

    BalasHapus