Review Website Tomodachi Photography

10:15 PM

Review Tomodachi Photography
Love this picture
Ketika me-review sebuah blog yang pastinya akan selalu aku nilai adalah tampilan dan bagaimana ketika blog atau website tersebut kita buka, apakah lemot dan apakah gambar atau video yang ada di website tersebut bisa terbuka dengan sempurna?. Nah, untuk website photography, mungkin tantangannya pada berat tidaknya website tersebut ketika kita akses, apalagi jika kita mau membukannya di mobile phone atau tablet kita.

Pada kesempatan kali ini aku mau me-review sebuah foto blog milik JJ Haruki yang berbasis di Bali yaitu Tomodachi Photography. Website tersebut merupakah salah satu penunjang untuk usaha wedding photograpy yang digeluti oleh JJ Haruki. Ini bisa juga sebagai salah satu sarana pengenalan bagi mereka yang ingin memanfaatkan jasa photography dari Tomodachi Photography.

Tampilan web tomodhaci photography

Tomodachi Photography memiliki tampilan website yang eye’s friendly, warna putihnya sangat nyaman dipandang. Aku menangkapnya sebagai sebuah website yang simple, suci seperti ikatan yang terjalin dari orang-orang yang melakukan foto pra-wedding atau wedding tersebut. Di kategori HOME, pandangan kita hanya akan tertuju pada foto-foto wedding yang terganti dalam beberapa detik saja. Kemudian pandangan kita akan tertuju ke nama dari website yaitu Tomodachi Photography yang berada di tengah-tengah atas, dan beberapa menu yang mungkin diperlukan oleh pembaca. Diantaranya Home, Gallery, Contact Us, FAQ dan About Us.

HOME, berisi beberapa foto yang ditampilkan secara bergantian dalam beberapa detik. Aku rasa foto-foto yang terpajang di sini, adalah foto-foto yang paling bagus dan memiliki makna yang dalam dari dua buah kata yaitu cinta dan ikatan.

GALLERY, berisi kumpulan foto-foto dari Tomodachi Photography. Bisa dikatakan sebagai  photofolio dari Tomodachi Photography yang bisa dilihat lebih banyak. Di menu ini , pembaca bisa melihat secara cepat foto-foto mana saja yang mungkin cocok bagi mereka. Untuk tampilan lebih detail, bisa langsung klik foto yang disukai dan tampilan besar dari foto tersebut akan segera kita nikmati. Di gallery ini, ada tiga buah kategori yaitu Wedding, Pra-wedding dan Portrait Family. Hanya sayang, di sini tidak ditunjukkan foto-foto portrait family-nya.
Review Tomodachi Photography
Gallery Tomodachi Photography
CONTACT US, berisi beberapa cara untuk bisa menghubungi Tomodhaci Photography. Bisa melalui E-mail, Facebook, Twitter dan lain-lain.

FAQ, berisi kumpulan pertanyaan yang mungkin ada dalam benak si pembaca. Tomodachi Photography merangkumnya dengan sangat rapi di halaman ini. Nah, nggak nyangka banget, pertanyaan aku tentang harga dari jasa photography ini bisa terjawab di sini. Ternyata untuk masalah harga, bisa langsung mengirimkan surat elektronik ke alamat info@tomodachiphotography.com.
ABOUT US, berisi pengenalan dari Tomodachi Photography.

Mobile friendly

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa tampilan website dengan mobile friendly akan menjamin tampilan sempurna di seluruh perangkat mobile dan desktop tanpa melupakan kemudahan aksesnya. Selain itu trafik yang masuk ke website yang mobile friendly dapat menaikkan performa website di mesin pencari.


Tomodachi Photography memenuhi syarat ini, yah Tomodachi Photography telah mobile friendly, sehingga memudahkan kita untuk mengaksesnya. Ditambah tampilan website yang sudah responsive.

Secara keseluruhan website Tomodachi Photography bagus dalam tampilan dan tidak berat ketika dibuka, selain itu sudah mobile friendly. Tambahan untuk pengelola website Tomodachi Photography untuk menambah sebuah kolom testimony dari customer yang sudah memanfaatkan jasa dari Tomodachi Photography. Biasanya testimony dari customer menambah keyakinan dari pembaca atau yang mencari jasa photography bahwa Tomodachi Photography memliki kwalitas yang berbeda dari yang lainnya. Ups, satu lagi kalau boleh tulisan Tomodachi yang menjadi header di website, ganti dong font tulisannya, soalnya aku pertama buka website baca Tomodachi menjadi Tamadachi. hihihi

Tulisan ini diikutkan di lomba review Tomodachi Photography

You Might Also Like

6 comments

  1. Cakep ini mah, sukses ya kk

    BalasHapus
  2. Salam kenal aja dulu ya mbak, #horas

    BalasHapus
  3. Website fotografi selalu memanjakan mata yah... bagus-bagus tampilan dan fotonya. Very inspiring ! Sukses buat lomba reviewnya ya Rin...

    BalasHapus
  4. Yah sayang udah pre wedding, nanti coba direkomendasiin ke temen yang mau pre wedding deh :D

    BalasHapus
  5. Saya suka sekali fotografi, dan Tomodachi ini sangat menarik sekali tampilannya. Btw, baru datang nihh.. Salam kenal yah mbak.. n_n

    BalasHapus
  6. semoga jadi pemenang yah mba... jangan lupa kunjungann baliknya

    BalasHapus