Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure

10:02 PM

Bermain dan Belajar di DANCOW Ranch Adventure. Nestlé DANCOW Excelnutri+ menghadirkan dunia cowboy di Kota Medan yang bisa membantu si kecil belajar dan bereksplorasi di Ranch Adventure. Ranch Adventure adalah sebuah arena bermain yang berbentuk peternakan yang didesain untuk memberikan stimulasi pada semua panca indera (melihat, mendengar, menyentuh, mencium dan merasakan).


Ranch Adventure hadir di Plaza Medan Fair dari tanggal 31 Oktober – 1 November 2015, sebagai bagian dari rangkaian kampanye nasional Nestlé DANCOW Excelnutri+ yang akan ditutup kembali di Jakarta, setelah sukses digelar beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Makasar dan Medan.

Ranch Adventure menampilkan beberapa aktivitas seru dan menarik diantaranya memerah susu, menangkap ikan, menunggang kuda, photo booth, puzzle, berkebun dan lain-lain. Selain itu disediaka juga area untuk berkonsultasi  mengenai tumbuh kembang si kecil dengan ahlinya.

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
Ayoo, kita tangkap ikannya yang banyak!
Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
See, what he did ?
Acara menarik lainnya di Ranch Adventure ini adalah adanya parenting seminar yang sangat berguna bagi orang tua, maupun calon orang tua, yah bagi gue juga (hmmm!!). Wow, yang nggak datang pasti nyesel banget, karena DANCOW mendatangkan ahli-ahli yang kompeten di bidangnya. Yaitu Dokter Spesialis Kandungan, Dokter Ahli Gizi Klinik, Ahli Gizi dan Psikologi. Para ibu bisa bertanya dengan bebas tentang tumbuh kembang si kecil langsung ke narasumber yang kompeten di bidangnya. Selain itu, kita bisa melihat kelakuan aneh, lucu dan unik dari adik-adik yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
Parenting Seminar oleh -pakar yang berkompeten di bidangnya
Nestlé DANCOW 1+ memahami  bahwa aspek penting dari  pola asuh adalah nutrisi dan stimulasi. Untuk itulah Nestlé DANCOW hadir di Kota Medan untuk memperkenalkan Nestlé DANCOW Excelnutri+ yang kaya akan nutrisi untuk membantu menjaga fungsi saluran cerna, membantu perkembangan si kecil untuk proses belajarnya dan membantu pertumbuhan.

Waaaahhh, ternyata inilah rahasia anak-anak itu lebih pintar dan aktif yah! Yaitu nutrisi yang tepat. Nutrisi tersebut ada di dalam susu yang mereka minum setiap hari. Jadi, sangat penting untuk memberi nutrisi pada anak kamu, agar mereka menjadi lebih pintar, aktif dan cerita.

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
Para pemenang door prize. Congratulation!
Senang deh melihat anak-anak yang aktif dan sehat di Ranch Adventure kemarin. Bagi kalian terutama Mommy jangan lupa mengunjungi Dancow Ranch Adventure di kota kalian yah, karena kegiatan yang ada di dalamnya berguna banget bagi si kecil, biar mereka bisa Bermain dan Belajar di RanchAdventure. Eh, kuda poni suka apel lho!

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
Ada kuda poninya , wow!!

Bermain dan Belajar di Dancow Ranch Adventure
Ada dombanya juga, tuh lihat ada yang lagi makan

For more info you can visit this site! Hayuuk yang penasaran dengan suasana cowboy, mendingkalian datang aja.



You Might Also Like

4 comments

  1. semoga tulisan kakak, bisa banyak menginspirasi ibu - ibu di sana, akan pentingnya minum susu.

    Masih aja, ibu ibu karir itu gak ambil pusing

    BalasHapus
  2. semoga ibu ibu karir disana paham akan pentingnya susu untuk anak anaknya ya kak

    BalasHapus
  3. kuda poni suka apel, kak Rin sukanya apa?! ;)

    BalasHapus
  4. bunda..aku mau piara kuda poni....

    BalasHapus