Cafe Asyik Di Medan Buat Malam Mingguan

11:53 PM

Cafe Asyik di Medan Buat MalamMingguan Satu hal yang menjadi hits, di kalangan anak muda jaman sekarang selain selfie adalah nongkrong. Menjamurnya tempat nongkrong di Kota Medan berbanding lurus dengan banyaknya anak muda Kota Medan yang suka nongkrong. Apalagi di Malam Minggu, kita bisa melihat ramainya cafe-cafe oleh mereka. Beberapa dari mereka suka nongkrong di cafe-cafe biasa, bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang suka nongkrog di café-café tertentu yang pastinya menarik. Berikut ciri-ciri cafe asyik di Kota Medan yang paling banyak di cari saat malam Mingguan;

Café Asyik Di Medan Buat Malam Mingguan
Malam Mingguan anak Blog M yah diskusi di cafe
Tempat unik, nyaman dan bagus untuk selfie atau groupie

Café ini biasanya dicari oleh anak muda yang suka eksis, ngumpul cantik sambil selfie-selfie atau groupie. Biasanya, makanan dan harga nomor sekian, yang penting bisa eksis. Banyaknya para pengusaha yang membuka usaha café dan restaurant membuat mereka berusaha menampilkan ciri khas dari cafenya masing-masing. Hal ini membuat café yang dia kelola diingat dan kembali didatangi oleh customer , dan satu hal café ini bisa dibilang café yang asyik buat malam mingguan.

Free Wi-fi dan Jaringan yang Kenceng

Café yang memiliki akses free wi-fi dengan jaringan yang kuat atau kenceng paling banyak di cari oleh mereka yang tidak lepas dari gadget dengan berbagai kebutuhan. Updates berita, download game, video streaming, nge-blog atau hanya sekedar chatting saja. Selain free wi-fi biasanya customer juga mencari stop kontak. But, be carefull karena di Jakarta men-charge baterai dikenakan biaya. Biasanya biaya ini digabungkan ke tagihan pesanan kita. Menurut salah seorang teman, biaya ini biasanya berbeda tergantung dari gadget apa yang di charge. Alhamdulillah, di Kota Medan colokan masih gratis yah!

Kopi dan Barista

Ngopi menjadi trend tersendiri di beberapa anak muda Kota Medan. Para pencinta kopi pasti mencari tempat ngopi yang benar-benar cozy dan tentu saja diracik oleh barista yang handal. So, menurut aku tempat ngopi itu tidak lengkap tanpa barista. Dan kegantengan barista dengan segala atraksinya mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa eh pelanggan yang tidak suka ngopi.

Live Music

Musik menambah meriah suasana café.  Bisa akustikan, band atau mungkin solo piano. Wuish, di Kota Medan mungkin hanya di café dan restaurant tertentu yang diiringi musik piano. Tentu saja café ini hanya bisa didatangi oleh mereka yang high class. Hmm, terkadang mereka juga menampilkan artis ibu kota untuk memeriahkan café mereka.

Good Taste and Low Budget

Makanan yang enak dan murah, café seperti ini yang suka di cari oleh anak muda Kota Medan saat malam mingguan. Nongkrong bisa semakin asyik bersama teman tersayang atau ngumpul bareng satu geng.

Yupp, itu dia ciri-ciri café asyik yang paling banyak dicari di Kota Medan pas malam mingguan. Satu hal yang ingin aku ingatkan adalah jangan terlalu memaksakan diri untuk datang ke café karena ego atau terlalu memaksakan gaya hidup yang sebenarnya tidak cocok dengan pribadi kita masing-masing. Atau mungkin hanya ingin dilihat oleh orang lain. Tapi, semua itu kembali ke pribadi masing-masing. Terkadang kita kan emang butuh nongkrong juga.


Hmm, menurut aku cafe asyik di Kota Medan buat malammingguan itu yang terpenting ada kamunya, Eh. Nah, kalau menurut kamu, cafe asyik di Medan itu seperti apa?

You Might Also Like

9 comments

  1. Aku nggak terlalu suka ngafe, tapi kalo diajak temen sih ikut aja.. Spesifikasinya, harga makanan dan minuman yang aku pesan, plus pajak, nggak sampe limapuluhriburupiah per nongkrong. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngafe itu nggak harus mahal yang penting kebersamaan nya

      Hapus
  2. banyak juga yang lebih mementingkan interior cafe daripada rasa makanannya, kalau aku sih kak tetap lebih milih rasa makanannya dulu

    BalasHapus
  3. Sesekali kita ngafe bareng yook Rin, tapi jangan malam minggu ya.. hehehe ;)

    BalasHapus
  4. ciyeee ada 'kamu' nya ciyeee kak rin

    BalasHapus
  5. Ngerumpiii di kafe seru sih. Gak akan abis topik obrolan. Minimal ngomentarin kafenya :p

    BalasHapus
  6. apalagi kalau malam mingguan nya sama kamuuuuu, wah tambah aseeeek wkwkwkw

    BalasHapus