Notif!#9th Edition: Happy Father Day

12:00 AM

Notif!#9Edition: Happy Father Day

Menunggu bukan sesuatu hal yang paling menyenangkan, bagi aku. Walaupun terkadang aku menyukai moment menunggu yang lain. Menunggu yang tidak menyenangkan itu terjadi juga ketika Notif! e-magazine kesayangan ini harus telat terbit. Ada apakah gerangan?

Syuuttt, yang tahu kenapa-kenapanya hanya redaksi Notif! saja. Dan nggak fair kalau membahas itu di sini, karena finally redaksi telah memenuhi kewajiban mereka dalam menerbitkan edisi kesembilan ini. Hmmm, walaupun telat aku selalu menyukai tulisan-tulisan yang ada di sini. Ada apaan aja yah di edisi sembilan ini???

Jujur di edisi sembilan Notif! ini, minim tulisan dan pages-nya pun berkurang banyak. Tapi, jangan khawatir karena isi di dalamnya masih menghibur dan informasinya juga bisa kamu dapatkan. Lihat deh, covernya, keren dan mewakili tema untuk edisi kali ini. Happy Father Day. Baiklah aku bocorin yah isi majalahnya ada apa saja?
  1. Jakarta Fashion Week 2015
  2. Anniversary Blogger Medan Community yang kedua
  3. Notif Hangout // Movie: ada ulasan film JESSABELLE
  4. Buat laki yang selalu tangguh, mungkin rambut kamu juga bisa tangguh dengan Razor Pomade, ada dua variant, daripada penasaran mending baca review nya yah
  5. Lima Film Horror yang Wajib kamu tonton
  6. Notif Hangout // Book: Ada resensi buku berjudul Shadow and Bone
  7. Notifun, ada ulasan Makam Tuanku Imam Bonjol
  8. Notiterature : Ada cerpen berjudul Di Bawah Rindang Akasia

Okey, tulisan di sini sudah basi semua, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali bukan? Bagi yang belum download bisa melakukannya sekarang di sini.

You Might Also Like

1 comments

  1. Udah download dong.. Hehehe
    Mampir rin ke
    Lantai-dansa.blogspot.com

    BalasHapus