One Day Trip at Brastagi

11:26 PM

Lagi suka bercerita tentang travelling, dimulai dari Liga Blogger Indonesia 2015 pekan ketiga mengenai agendawisata 2015. Ini sebenarnya foto-foto lama, sekitar setahunan yang lalu, ketika ada dua orang teman kantor yang ingin meninggalkan kantor untuk alasan tertentu. This is Farewell Party.

Jadi ceritanya salah satu rekan kerja aku yang berasal dari Bandung akan kembali ke Bandung. Sehingga sebagai seorang teman dan yang lainnya juga deh, berencana untuk mengadakan sebuah trip ke tempat wisata yang dekat dengan Medan. Kasihana juga, soalnya temanku itu belum kemana-mana selain kantor dan rumah saja. Wisata terdekat yang bisa dihabiskan dalam satu hari adalah Brastagi dengan tiga tujuan tempat wisata.


This is it, a farewell party!

Dimulai dengan mengunjungi Bukit Kubu, untuk menikmati makan siang. Enak loh makan di atas tikar di bawah pohon rindang, setelahnya kita bisa bermain layang-layang.

Perjalanan dilanjutkan ke sebuah wihara bagi umat Budha. Nama tempat ini adalah Taman Lumbini. Selain mereka yang beragama Budha, tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Selain bangunan yang menguning tersebut, di sana kita juga bisa menikmati taman yang lumayan asri, walaupun banyak nyamuknya.

One Day Trip at Brastagi
Taman Lumbini
Terakhir kami mengunjungi Simalem Resort, dari sini kita bisa menikmati buah jeruk, dan menikmati Danau Toba dari sisi lain.
One Day Trip at Brastagi
Simalem Resort

One Day Trip at Brastagi
Simalem Resort

One Day Trip at Brastagi
Pose Cantik bareng bunga

One Day Trip at Brastagi
Toba Cafe

Seru banget deh, apalagi bersama satu kantor, ini bisa dibilang family gathering juga lah, walaupun hanya tiga orang saja dari kami yang membawa keluarganya, soalnya yang lainnya masih single, include me!. Huhf..

Buat teman-temanku yang memutuskan untuk tidak berjuang bersama kami lagi di satu perusahaan, aku ucapin sukses selalu yah, di mana pun kalian berada. Satu hal yang tidak pernah terputus adalah we are FRIENDs Forever..

You Might Also Like

6 comments

  1. Udah pernah ke Berastaga tapi belum sempat mampir ke pagoda ini. Berastagi udaranya sejuk. Bisa naik kuda dan banyak kebun buah. Nyaman tempatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuppp... enak untuk wisata bareng keluarga

      Hapus
  2. wah, aku belum pernah nih ke tempat yang kk kunjungi. keren juga ya itu viharanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan keren, nggak bisa ke thailand jadi ke situ aja hehehe

      Hapus
  3. Ih hoyong ka dinya, Neng. Ke ajakan teteh-nya :)

    BalasHapus
  4. Mau ke Danau Toba...
    Mau ke Berastagi..
    atau hanya jalan jalan di Medan..
    Butuh sewa mobil di Medan..
    kami akan bantu anda..
    kami memiliki driver yang berpengalaman..
    driver kami dapat merangkap sebagai tour guide anda tanpa TAMBAHAN BIAYA apapun..
    Yuk hubungi ke Medan Star Rent Car
    Murah...
    Mulai dari Rp. 350.000/hari.
    bisa hubungi ke 085262831660/085297000264
    atau buka webnya untuk info lebih lanjut. klik http://medanstarrentacar.com/

    BalasHapus