Susah Bangun Pagi? Tonton Video Ini

6:23 AM


Beberapa bulan yang lalu aku mendapatkan video ini dari seorang teman di dalam sebuah grup whatsup! Serem? Hmm, sedikit serem sih. Mungkin hal ini sering kita alami di pagi hari. Susah beranjak dari tempat tidur. Apalagi kalau  cuaca di luar sangat mendukung bagi kita untuk tetap berada di bawah selimut, tapi bukan selimut tetangga yah.

Pagi hari adalah saat yang enak untuk tetap berada di tempat tidur. Bahkan ada orang yang mengatakan bahwa sekitar jam empat pagi atau jam-jam adzan shubuh itu adalah saat yang paling enak untuk tidur, bahkan lagi asyiknya mimpi-mimpi jambu,hahah..

Tapi taukah kamu bahwa tidur sesudah shalat shubuh itu tidak baik bagi kesehatan. Jadi bagi umat Muslim segerakanlah untuk bangun di pagi hari, karena udara pagi hari itu sangat menyehatkan lagi baik untuk tubuh kita. Aku juga pernah bahas mengenai hal ini di sini.
Susah bangun pagi? Mudah-mudahan setelah menonton video di atas kamu bisa bangun lebih pagi dan bisa mengalahkan setan yang selalu menyertaimu di pagi hari. Jadi teringat orang bilang, kalau kamu tertidur kembali setelah mendengar adzan shubuh tapi tidak juga terbangun maka kamu telah terkena kencing setan, iiiihhhh…jorok, hush hush sanah


#AyoBangunPagi

You Might Also Like

8 comments

  1. Diinget-inget terus videonya gitu mbak? *eeh

    BalasHapus
  2. dukung gerakan bangun pagi sholat subuh

    BalasHapus
  3. emooohh.. liat gambarnya belum diplay aja uda serem,, bisa2 gak bisa tidur akuuu

    BalasHapus
  4. itulah cara kerja setan. makasih videonya,

    BalasHapus