Oleh-Oleh dari Turki

10:35 PM

Menyenangkan yah bisa mengunjungi Turki, sebuah kota yang terkenal dengan sejarah kerajaan dan peninggalannya mengenai Islam. Cuma, sayang ongkos ke sana terlalu mahal bagi aku, mungkin bisa kita kunjungi sekaligus saat mau menunaikan umroh. Semoga saja bisa, one day amiin…

Nah, ceritanya seorang sahabat yang merupakan sesama blogger berkesempatan untuk mengunjungi Turki di akhir tahunnya sebagai liburan akhir tahun. Aku lalu pasang muka pengen gitu, hadeuh. Beruntung banget dia bisa mengunjungi Turki.


Dia juga merangkum semua cerita menariknya sebelum perjalanan dimulai sampai akhir perjalanan kembali ke tanah air di blog pribadinya. Selain itu dia juga kerap meng-share kegiatannya di Turki yang saat itu tengah musim dingin di media sosial. Lihat gambar-gambar dia aja udah ngences-ngences dan tambah semakin pengen.

Walaupun saat ini belum sempat menginjakan kaki di Turki, tapi lumayan senang bisa mendapatkan cerita seru dan menarik dari dia. Tahu bagaimana keadaan di Turki, makanan khas dan beberapa tempat yang harus dikunjungi di sana. Ada acara naik balon udaranya juga, begh pengen juga.

Akhirnya dia kembali ke tanah air dengan selamat, walaupun sempat mengalami  sakit di Turki. Dia juga membawakan kami cerita-cerita menarik selama di Turki, selain itu dia juga membawakan kami oleh-oleh. Berikut oleh-olehnya :
  • Pembatas Buku

Oleh-Oleh dari Turki

Ada beberapa pilihan dari pembatas buku yang ditawarkan olehnya, dan entah mengapa tangan ini mengambil yang cerah ini. Hehehe…
  • Kopi Turki


Oleh-Oleh dari Turki

Rasanya sama seperti kopi robusta di Indonesia, tapi aku menyukainya.
  • Teh Delima

Oleh-Oleh dari Turki

  • Kacang Almond
    Oleh-Oleh Dari Turki

Senang banget deh bisa mendengarkan cerita perjalanannya ke Turki. Semoga suatu saat nanti aku yang akan bercerita tentang perjalananku. And I will always say One Day!

Oleh-Oleh dari Turki

Oleh-Oleh dari Turki


Untuk mengetahui perjalanan seutuhnya boleh dibaca perjalanannya disini.



You Might Also Like

6 comments

  1. Waah... surprised pas tau obrolan kita soal Turki muncul disini hehehe. Intinya siy semua dimulai dari mimpi, trus berusaha mewujudkan mimpi tadi dengan target waktu yang kita tentuin sendiri. Gak ada yang gak mungkin di dunia ini kan? Hehehe...

    Makasih ya Rin udah nge-share link blogku disini. Happy traveling !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita bisa terus mewujudkan mimpi-mimpi kita yah kak

      Sama-sama kak

      Hapus
  2. rindu makan teh delima minum kacang almond, ajak ajaklah ke turki kak rin

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Yoga ke Turki yuukkkk!"

      Tuh aku udah ajak

      Hapus
  3. sebelum kak Molly ke Turki, Diah udah pernah googling tentang turki. dan dari semuanya, yang Diah pengen itu ya naek balon udara di Cappadoccia. Eh kemarin kok tanpa disengaja dapat pembatas buku yang gambar balon udara - Cappadoccia nya. Moga-moga ini pertanda kalo someday bakal maen-maen ke Turki. Amin :)

    BalasHapus
  4. ngomong-ngomong aku udah pernah lho kak ke Turki, dan ya.. emang kangenin sih, cuma aku lebih ingin ke negara Eropa lainnya. Yang paling kusuka dari Turki itu ada es krim yang ditumpuk gede2, sama disana, makanan umumnya itu rata-rata roti

    BalasHapus