Sound On Stage 3: Nostalgia bersama Sheila On Seven

12:30 AM

Sabtu, 14 Maret 2015 Sheila On Seven kembali mengguncang Kota Medan di acara pensi Sekolah Syafiatun Amaliyyah, Medan diberi nama Sound On Stage 3. Acaranya seru dan keren abiz, bagi yang nggak nonton bakalan sayang banget, karena asli, Duta cs membawakan lagu-lagu lama yang melegeda sepanjang masa dan tentu saja dengan beberapa lagu baru.

Walaupun pintu gerbang dibuka pukul setengah tujuh malam, tapi orang-orang yang dengan sengaja ingin menonton pertunjukkan Sheila On Seven rela datang lebih awal. Mereka telah memadati jalanan di sekitar sekolah Syafiatun Amaliyyah sejak sore hari.

Acara dibuka dengan penampilan beberapa band lokal yang pastinya tidak kalah menarik perhatian para penonton untuk menyaksikan kebolehan mereka di panggung Sound On Stage yang ketiga ini. Sheila On Seven akhirnya datang di jam sepuluh dengan menyanyikan lagu-lagu lama. Yang kemudian menyanyi bersama para penonton.

Duta cs menyanyikan lagu-lagu lama secara beriringan, dari satu lagu ke lagu yang lain tanpa henti dan dengan waktu yang tidak terlalu lama. Hal ini sering dilakukan oleh para penyanyi, salah satunya untuk melepas kangen fans-nya dengan lagu-lagu mereka. Aku tidak menyangka bahwa Sheila On Seven menyanyikan lagu kesukaanku di antara deretan lagu­-lagu yang mereka bawakan.

Tanpa dikomando, semua bergoyang mengikuti nada-nada yang sudah mereka hapal. Dan aku ikut berdendang bersama mereka di depan panggung.  Terima kasih kepada Sheila Geng yang telah membawa aku berada di depan panggung untuk melihat lebih dekat pertunjungan spektakuler mereka dan melihat wajah-wajah mereka dari dekat. Lagu-lagu mereka benar-benar mengingatkan aku akan masa lalu.

Tidak banyak yang bisa aku tangkap dengan lensa kamera aku yang sederhana. Tapi, aku senang bisa sedikit mengabadikan mereka di lensaku. Selamat menikmati.

Sound On Stage 3: Nostalgia bersama Sheila On Seven

Sound On Stage 3: Nostalgia bersama Sheila On Seven

Sound On Stage 3: Nostalgia bersama Sheila On Seven

Sound On Stage 3: Nostalgia bersama Sheila On Seven





You Might Also Like

1 comments

  1. dibela2in datang cepet ya, hebat banget itu sekolah bisa ngundang artis ibukota unutk ukuran pensi

    BalasHapus