Saya Menyerah di BPN 30 Days Blog Challenge

9:44 PM

Pada awalnya aku sangat tertarik untuk ikut dalam BPN 30 Days Blog Challenge. Kemudian, aku lupa untuk share tulisan di hari pertama tantangan itu diadakan. Aku berusaha menyusul, kemudian menulis kembali untuk beberapa keterlambatan penulisan. And finally, I'm quit!

Alasannya sangat klasik, aku kembali menggunakan alasan karena pekerjaanku yang menggunung. Tapi, setelah aku memutuskan untuk berhenti, ternyata kerjaan kantor kembali lebih longgar, sehingga aku kembali memiliki banyak waktu untuk menulis. Tapi, karena aku sudah sangat terlambat untuk ikut menyamakan postingan dengan tantangan di setiap harinya, maka pada akhirnya aku benar-benar memutuskan untuk berhenti.

Aku sangat salut pada mereka yang tetap konsisten menulis untuk memenuhi tantangan menulis dari BPN. Tadinya aku berfikir bakalan bisa menulis postinga setiap harinya, sesuai dengan tema yang diberikan. Tapi, pada kenyataannya aku tidak bisa mengikuti, bahkan jauh tertinggal.

Kalau diingat kembali, tantangan ini akan berakhir beberapa hari lagi. So, buat teman-teman yang masih semangat untuk menulis postingan dalam rangka menjawab tantangan dari Blogger Perempuan Network, semoga kamu sampai di akhir, karena tinggal beberapa hari terakhir lagi. Fighting...!

You Might Also Like

0 comments