Sapa minat jadi CELEBLOG masuk Dblogger aja

12:40 AM

 Apa sih tujuan kamu ngeblog?

Curhat, sharing, ngasih informasi, nyalurin bakat menulis atau apa?? Pernah nggak kamu bercita-cita menjadi seorang Celeblog?? Celeblog adalah orang yang blognya terkenal dan berpengaruh di dalam blogosphere.

Kalo bagi aku sendiri, ngeblog memberikan ruang privasi tersendiri untuk menyalurkan hobi aku dalam menulis, walaupun terkadang aku suka susah banget nyari ide buat postingan. Dan ide-ide tulisan itu biasa aku dapatkan dari ikut acara bareng komunitas kemudian me-reviewnya, blogwalking, pengen curhat-pamer dan giveaway ataupun kontes blog lainnya, selain SEO. (Menurut aku SEO itu lebih seram dari ketemu camer #eh).

Ada kepuasan tersendiri dari ngeblog, salah satunya adalah ada orang yang dengan sukarela ataupun dengan paksaan, untuk berkunjung ke blog kita dan meninggalkan jejak-jejak cinta. Itulah tanda bahwa, ada mereka di luar sana yang kenal dan yang tidak mengenal kita untuk membaca hasil tulisan kita.

Aku sempat hiatus dalam dunia perblogg-an ini selama beberapa bulan bahkan mau setahunan lebih mungkin, hehehe..

Dan ketika berkecimpung kembali di Blogosphere, aku menemukan kembali jiwaku di sini. Menambah banyak teman blogger, menambah ilmu dalam penulisan di blog dan sedikit belajar mengenai SEO yang menyeramkan itu. (tapi tetep seremnya nggak ketulungan).

Hmmm,, aku pernah ngayal gimana yahh kalo aku menjadi seorang Celeblog??Hihihiiii.... (ngayal emang enak,,gratis lagi). Tapi, itu nggak mungkin banget, kalo dilihat dari postingan, blog dan tampilan blog aku yang biasa-biasa saja, arrghhhhh, apalagi mood-mood-an aku dalam menulis,, lebih nggak mungkin lagi #jeder

Dannnnn.....


Maybe, kesempatan aku untuk menjadi Celeblog itu kayaknya bakalan terbuka lebar,, saat aku menemukan Dblogger di temlen (;timeline) twitter beberapa hari yang lalu. Dan yang bikin kerling-kerling lagi adalah adanya Giveaway  yang diadakan oleh Dblogger yang ke­-5... Yeayyy,,,, Congratz.... congratzz.. dblogger.... (#peyukpenyetciyumbasahDblogger)


Dan kesempatan untuk menjadi Celeblog ecek-ecek ini pun berlaku juga bagi kamu, karena di Dblogger terdapat kesempatan untuk kamu-kamu yang pengen nyabet jadi artis-nya blog di Pemilihan Anggota Dblogger Favorit (King dan Queen).

Btw, aku baru banget loh mengenal Komunitas Blog yang lahir di tanggal 11 Januari 2009 ini. Kegiatan yang dilakuin pun standar, sama seperti Komunitas-komunitas blog lainnya, tapi yang ini ada kegiatan sosialnya. Dan satu lagi ada Pemilihan Anggota Dblogger Favorit (King dan Queen).  Cocok banget tuh bagi blogger-blogger yang pengen terkenal di blogosphere. Walaupun tidak menjadi Celeblog, tapi ini adalah langkah awal untuk menjadi Celeblog. (bisa jadi-bisa jadi).

Asyikk,, penerimaan anggota baru masih berlangsung kan?, hehehe boleh nih gabung-gabung, aku kan ada akun blogdetik juga, mana tau gimana rasanya jadi “Queen dBlogger”. Dan satu lagi, di dblogger tidak ada yang namanya senioritas, sehingga nggak bakalan dibully oleh senior, hehe (emang di komunitas lain di bully? Nggak juga dong, hehehe).

Hayuuukkk,,, kita junjukkin bahwa blogger bukanlah hanya sekumpulan orang-orang yang katanya nggak punya kerjaan, Dblogger adalah orang-orang yang peduli akan kegiatan-kegiatan positif dalam kehidupan nyata, dan memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercintah ini.

Dan komunitas Dblogger juga dibentuk sebagai sarana untuk menyalurkan kemampuan yang dimiliki teman-teman blogger, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif baik bagi blogger itu sendiri, maupun bagi komunitas dblogger dan bagi masyarakat luas.

Dan sekali lagi, Happy Anniversary  5th buat Dblogger moga makin solid dengan komunitas-komunitas blog lainnya dan sesama anggota Dblogger seperti visi Dblogger di atas.  Semagnattt dblogger...



You Might Also Like

7 comments